Kerjasama dengan Blibli, Carro Fasilitasi Konsumen Tukar Tambah Mobil Secara Online

0
- Advertisement -

NMAA News – Sebagai platform jual beli mobil terbesar di Asia Tenggara, Carro mengumumkan kerjasama dengan raksasa e-commerce Indonesia, Blibli.com, untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah mobil secara online. Kerjasama tersebut dilakukan pada Kamis (18/2/2021).

Kolaborasi ini bertujuan melanjutkan komitmen Carro dalam menciptakan pengalaman baru dalam membeli mobil di Indonesia. Co-founder Carro, Aditya Lesmana mengatakan, kerjasama terbarunya dengan Blibli.com, karena Carro melihat konsumen menginginkan kemudahan ketika ingin menjual atau membeli kendaraan.

“Melalui kerjasama antara Carro dan Blibli, kini konsumen mudah menjual dan membeli mobil dengan aman dan nyaman dari rumah. Baik ketika menukar kendaraan yang ebih besar dan lebih mewah atau menukar untuk mendapat mobil lebih kecil dan terjangkau, Carro dapat mewujudkannya,” sebut Aditya.

Melalui kerjasama antara Carro dan Blibli.com, konsumen dapat merasakan kemudahan
dan kenyamanan proses tukar tambah/trade-in mobil secara online. Transaksi mudah dilakukan dan selesai hanya satu hari. Konsumen cukup mengisi informasi tentang mobil yang ingin mereka tukar tambah melalui Blibli.com.

Setelah itu, tim Carro akan berkoordinasi dengan konsumen untuk melakukan inspeksi mobil sesuai dengan protokol Covid-19 di lokasi yang diinginkan konsumen. Termasuk jika konsumen ingin lakukan inspeksi di rumah mereka.

Setelah melakukan inspeksi secara menyeluruh pada 150 titik, tim Carro akan memberikan penilaian terhadap mobil tersebut dan memberikan harga terbaik dari ribuan mitra dealer Carro di seluruh Indonesia.

Keseluruhan proses transaksi hanya butuh waktu 1 jam setelah persetujuan konsumen. Di samping itu, konsumen juga tetap dapat melakukan proses trade-in, meskipun mobilnya belum lunas.

Carro terus berinovasi memberi pelayanan dan solusi terbaik bagi konsumen. Meningkatnya permintaan masyarakat membeli dan menjual mobil secara online, Carro optimis mendorong pertumbuhan dan menciptakan perubahan positif bagi pasar otomotif di indonesia dan Asia Tenggara.

Kerjasama Carro dengan Blibli juga akan semakin membantu mewujudkan misi CARRO untuk membuat kepemilikan mobil menjadi lebih terjangkau, nyaman, aman, dan sepenuhnya online.

“Blibli menyambut baik kerjasama strategis dengan Carro. Sinergi kedua perusahaan ini
akan memastikan pelanggan mendapat layanan trade-in mudah, aman, dan nyaman. Melalui kerjasama ini, masyarakat memiliki wadah digital yang membantu mewujudkan impian mereka memiliki mobil dengan mudah,” bilang Lay Ridwan Gautama.

Pelanggan bisa mendapat harga terbaik mobil bekasnya dengan menggunakan berbagai keuntungan yang disediakan Blibli saat bertransaksi di platformnya. Melihat segmen jual-beli kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan signifikan pada kategori otomotif Blibli, kolaborasi ini berpotensi menggairahkan pasar di tengah perekonomian Indonesia yang menantang,” pungkas Lay Ridwan Gautama, EVP of Digital and Automotive Category Blibli.

 

- Advertisement -