Simak Keunggulan Wrapping Sticker Max Decal dengan Varian Warna Terbaik

NMAA News – Produk aftermarket khusus sticker wrapping Max Decal, tawarkan opsi kostumisasi bodi mobil semi permanen. Lapisan wrapping dapat menampilkan glitter dengan hasil yang hampir menyerupai kelir ulang. Selain memangkas estimasi pengerjaan, banderol harga untuk instalasi sticker cenderung lebih murah.

Memasuki tren modifikasi saat ini, pastinya Member NMAA ingin modifikasi mobil yang bisa dipakai harian tanpa mengurangi aspek fungsional dan estetika kendaraan. Selain itu, tidak berpengaruh terhadap harga jual kembali mobil tersebut.

“Wrapping sticker teknisnya menggunakan kertas vinil yang ditempatkan di atas permukaan cat mobil dengan berbagai kegunaan, mulai dari melindungi cat, media promosi, atau mengganti warna temporer,” ujar Nofian Hendra, Sales and Development Max Decal saat sesi press conference IMX 2021 ‘Limitless’, Rabu (24/2/2021).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MaxDecal (@maxdecalofficial)

Lini produk wrapping sticker Max Decal diproduksi menggunakan material PVC yang berkualitas tinggi dengan daya rekat mencapai 3 hingga 5 tahun.

“Sejumlah komponen mobil bisa dilapisi sticker wrapping, tergantung dan Jenis bahannnya. Maxdecal tersedia Jenis dan varian sticker untuk otomotif terlengkap, terutama produk terbaru kami Wrapterior untuk diaplikasikan melapis panel interior mobil,” ulas Nofian.

Foto: Ist @maxdecal

Adapun banderol harga untuk satu set sticker di bodi mobil dihargai mulai Rp 9 juta hingga Rp 18 juta dengan varian warna umum seperti merah, putih, biru, hitam, oranye dengan finishing krom, matte, glossy hingga anodize menghasilkan tampilan mobil semakin outstanding. 

Foto: Max Decal

Sedangkan produk wrapterior hadir dalam sejumlah motif seperti Woodgrain Burlwood Brown, Woodgrain Walnut Black, Woodgrain Walnut Brown, dan Woodgrain Walnut Dark Brown. Varian warna tersebut menampilkan motif legendaris seperti tampilan interior mobil klasik. Banderol harga untuk Wrapterior bekisar antara Rp 5 juta hingga Rp 9 juta.

Bagi member NMAA yang ingin mengaplikasikan wrapping sticker Max Decal di mobil, bisa mendatangi rekanan atau distributor resmi yang tersebar sebanyak 13 kota di Indonesia.

“Pasar modifikasi saat ini sangat potensial. Khususnya barang aftermarket yang bisa diaplikasikan secara plug and play. Sebab, untuk memodifikasi kendaraan yang digunakan untuk bermobilitas harian merupakan kreativitas seseorang dalam mengkostumisasi mobil dengan memenuhi aspek kenyamanan dan keselamatan,” tandas Nofian.

Related Articles

Stay Connected

21,794FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles