4 Komponen Ini Bikin DFSK Glory 560 Percaya Diri di Segmen SUV Kompak

0
- Advertisement -

NMAA News – DFSK Glory 560 hingga saat ini terus mendapatkan respon positif konsumen, sekaligus menjadi salah satu tulang punggung penjualan DFSK di Tanah Air. Prestasi ini berkat kemampuan DFSK Glory 560 memiliki performa dan fitur yang tidak terlepas dari kemampuannya yang cocok memenuhi kebutuhan masyarakat serta karakteristik jalanan di Indonesia.

Masuk segmen Compact Sport Utility Vehicle (SUV), DFSK Glory 560 dikembangkan guna  memenuhi kebutuhan konsumen yang aktif, dinamis, dan berjiwa petualang. Esensi nilai seperti ini yang kemudian dirangkum dan menjadi basis pengembangan DFSK Glory 560 hingga menjadi kendaraan yang cocok bagi mobilitas di Tanah Air.

“Penerimaan positif DFSK Glory 560 tidak terlepas dari performa, utilitas, keamanan, hingga kenyamanan yang diusungnya. Paket lengkap DFSK Glory 560 menjadi bentuk semangat kami melayani dan memberi solusi mobilitas di tengah masyarakat Indonesia yang aktif, dinamis, serta penuh tantangan,” ungkap Achmad Rofiqi, selaku PR dan Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Rofiqi menyebut, ada empat kunci yang bikin DFSK Glory 560 kompetitif di segmen compact SUV dan mendapatkan penerimaan baik sejauh ini. Para insinyur DFSK merancang DFSK Glory 560 dengan mengambil DNA SUV yang mengacu pada sektor desain sporty, pengalaman mengemudi menyenangkan dan aman, performa kuat, hingga jaminan purna jual guna kenyamanan bagi pemiliknya.

 

Dari sektor desain, DFSK Glory 560 mengusung konsep tangguh dan kuat. Desain garis bodi membentuk lekukan tegas membentuk ‘otot’ kuat, hawk-eye design dengan kombinasi lampu proyektor dan LED Daytime Running Light (DRL) yang memberi penerangan maksimal.

Tampilan wajah Wing-Shaped grill memaksimalkan aliran udara ke ruang mesin, hingga atap stylish dengan shark fin dan roof rail. DFSK Glory 560 memiliki ground clearance mencapai 200 mm, salah satu tertinggi di kelasnya, memberi rasa aman dan tenang ke pengemudi saat melewati jalan berlubang atau genangan air.

Untuk interior, hadir nuansa premium dan modern yang menunjang berbagai kebutuhan masa kini dan memberi rasa nyaman selama perjalanan. Hampir seluruh interior mendapat material berkualitas dengan sentuhan soft touch di beberapa bagian.

Jok ergonomis berbalut kulit premium, kabin luas dan lega, hingga tersedia 29 kompartemen penyimpanan barang yang mempermudah penumpang meletakkan barangnya.

Di sektor hiburan, konsumen tidak perlu mati gaya selama perjalanan karena tersedia head unit berukuran 8 inci yang sudah memiliki kemampuan Radio, konektivitas Bluetooth, GPS, Smartphone Mirroring, hingga Rear View Camera.

Tidak lengkap sebuah SUV tanpa performa yang bertenaga, dan DFSK Glory 560 hadir dengan kombinasi daya 1.5L Turbocharged dengan daya maksimum mencapai 150 ps dan torsi hingga 230 Nm.

Pengalaman mengemudi DFSK Glory 560 semakin menyenangkan berkat sejumlah fitur untuk mempermudah serta memberikan perlindungan kepada penumpang. Di mulai dari Electronic Brake Assist (EBA) yang secara otomatis membantu pengereman yang lebih cepat jika terjadi keadaan darurat.

Lalu ada Electronic Parking Brake (EPB), Anti-lock Brake System (ABS + EBD) mencegah pengereman mobil terkunci dalam keadaan darurat, dan memperpendek jarak pengereman. Hill Hold Control (HHC) menjaga mobil tidak tergelincir saat tanjakan/turunan.

Sistem kestabilan mobil (Electronic Stability Program) dan Sistem Kontrol (Traction Control System) yang dapat memantau kendaraan setiap saat dari waktu ke waktu, memberikan jaminan keselamatan dan ketenangan berkendara.

Selain itu, DFSK Glory 560 juga dilengkapi 2 Airbag depan, Immobilizer, Alarm System, Sensor Parkir, kamera belakang dan berbagai fitur lainnya yang memberikan rasa aman saat perjalanan.

Sebagai pelengkap, konsumen akan mendapatkan perlindungan dan bebas cemas berkendara dengan DFSK Glory 560 dengan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer.  Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer ini akan memberikan kenyamanan bagi konsumen selama menggunakan kendaraan, dan didukung oleh jaringan diler yang tersebar di hampir 90 titik di Indonesia.

- Advertisement -