Ini Manfaat Fitur Mitsubishi Remote Control yang Terkoneksi Smartphone pada New Pajero Sport 2021

0
- Advertisement -

NMAA News – Berbagai penyempurnaan fitur modern disematkan pada edisi terbaru Mitsubishi New Pajero Sport 2021 yang diluncurkan pada 16 Februari 2021 lalu. Model SUV legendaris yang mengaspal di Indonesia sejak lebih 12 tahun lalu salah satunya mengusung fitur Mitsubishi Remote Control. 

Fitur ini mampu terkoneksi dengan smartphone yang sekaligus menjadi salah satu fitur paling mencuri perhatian khalayak, namun belum banyak yang memahami manfaat dan kegunaannya secara optimal. ““Fitur Mitsubishi Remote Control merupakan salah satu fitur mutakhir Mitsubishi Motors yang disematkan pada model New Pajero Sport yang dipasarkan untuk Indonesia, terutama varian Dakar Ultimate 4×4, Dakar Ultimate 4×2 dan Dakar 4×2,” sebut Guntur Harling, General Manager Product Strategy Division PT MMKSI.

Selanjutnya ia memaparkan bagaimana kegunaan dan manfaat fitur tersebut lebih lanjut, Fitur Mitsubishi Remote Control memiliki manfaat untuk mengoperasikan fungsi Power Tail Gate, mengetahui informasi kendaraan, Car Finder, Reminder dan Operation Assist, yang tentunya akan lebih memberikan kemudahan, kenyamanan dan manfaat maksimal pada penggunanya dalam kegiatan sehari-hari”

Pengguna dapat menghubungkan koneksi smartphone dengan fitur Mitsubishi Remote Control melalui bluetooh dan pengaturan pada 8” Color LCD Meter.

  1. Power Tail Gate Function

Pengguna dapat mengoperasikan dan melakukan pengaturan power tail gate seperti:

  • Membuka dan menutup power tail gate dengan melakukan gestur swipe pada smartphone
  • Mode “Reservation”, yakni membuka dan menutup power tail gate dengan pengaturan mode melalui smartphone sehingga ketika pengguna mendekati unit New Pajero Sport power tail gate otomatis akan terbuka
  • Melakukan pengaturan bukaan tailgate
  1. Mengetahui informasi kendaraan

Pengguna dapat melakukan pengecekan dan mengetahui status kendaraan melalui smartphone, seperti: Informasi konsumsi bahan bakar, informasi jarak tempuh, indikator efisiensi berkendara, Riwayat pengendaraan jangka panjang dan pendek

  1. Car Finder

Mengetahui posisi kendaraan dengan menyalakan headlamp selama 30 detik

  1. Reminder

Menginformasikan hal yang terlupakan saat meninggalkan kendaraan, seperti kondisi lampu yang belum dimatikan, pintu belum tertutup rapat, kaca jendela belum tertutup, serta status baterai KOS (Keyless Operating System)

  1. Operation Assist

Mendukung operasi untuk mematikan lampu hazard dan mengunci pintu

- Advertisement -