Kurangi Efek Mesin Ngelitik, Gunakan STP Complete Fuel System Cleaner

NMAA News – Sistem pembakaran di mesin amat berpengaruh terhadap efisiensi dan performa. Apalagi jika mobil sudah berumur, endapan kerak atau kondisi aus pada ruang bakar. Kondisi tersebut biasanya membuat mesin mobil knocking atau ngelitik.

Apapun jenis bahan bakar dengan kandungan oktan lebih baik sekalipun, seiring pemakaian mobil akan menimbulkan deposit karbon di ruang bakar. Perpartikel – partikel dalam deposit karbon tersebut membuat rasio kompresi meningkat diikuti dengan efek ngelitik pada mesin. Endapan di tangki atau jalur bahan bakar dapat membuat mesin boros dan kurang bertenaga.

“Supaya hasil dyno maksimal, kita tuangkan dulu STP Complete Fuel System Cleaner supaya bisa mengentaskan endapan di jalur bahan bakar Cefiro ini,” ujar Dipo Garasi Drift dalam tayangan video Modz Battle Episode 6: Dyno Challenge di kanal Youtube Pengepul Mobil, Sabtu, (27/3).

Foto: Youtube Pengepul Mobil 

Tidak hanya untuk memaksimalkan saluran bahan bakar atau tangki bensin, Dipo menyarankan untuk mobil harian bisa menggunakan produk satu ini . Utamanya dapat membuat suplai jalur pembakaran dan tangki lancar. Tenaga mobil pun optimal.

Terlebih, endapan kontaminan dari bahan bakar atau campuran air bisa, membuat pompa bensin rusak dan jalur bahan bakar tersumbat. STP Complete Fuel System Cleaner, mengandung polyetheramine (PEA) yang mampu membersihkan tumpukan deposit di jalur bahan bakar dan ruang bakar.

Saat seluruh karbon deposit sudah bersih, tenaga dan efisiensi mesin pun akan kembali pada kondisi terbaiknya. STP Complete Fuel System Cleaner juga mampu membersihkan kandungan air dan jalur bahan bakar. Tak ketinggalan, STP Complete Fuel System Cleaner juga memiliki fitur corrosion inhibitor yang mampu mencegah timbulnya korosi pada jalur bahan bakar.

Perawatan fuel system cleaner ini, direkomendasikan tiap 5.000 km.| Foto: STP Indonesia

Kamu tinggal tuangkan STP Complete Fuel System Cleaner seluruhnya ke dalam tangki saat mengisi bensin. Satu botol STP Complete Fuel System Cleaner, efektif untuk dicampur ke 40-60 liter bensin. Oiya, STP Complete Fuel System Cleaner tidak merusak komponen-komponen sistem bahan bakar, sensor oksigen, atau catalytic converter.

Adapun harga jual STP Complete Fuel System Cleaner dibanderol dengan harga Rp. 135 ribu di sejumlah platform berlanja daring.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles