Mazda Miata Dimodifikasi Bergaya Roadster Lawas Eropa

NMAA News – Sebelumnya produsen mobil skala kecil asal Granada sempat membocorkan kendaraan retro bergaya modern berbalut jubah kamuflase. Lambat laun akhirnya diketahui mobil tersebut merupakan unit kendaraan roadster Mazda MX-5 Miata RF. Perusahaan asal Spanyol akhirnya meluncurkan tampilan total yang dinamai Hurtan Albaycin.

Dilansin dari laman motor1.com, Sama seperti Mazda yang memiliki versi hardtop,Grand Albaycin Bespoke dibangun dari basis MX-5 Miata RF. Mekanisme atap kendaraan tersebut kini dilengkapi dengan hard-top otomatis dengan laburan warna two tone.

Foto: motor1.com | Hurtan

Selain atap, mobil tersebut terlihat identik dengan model yang diperkenalkan pada Januari lalu. Roadster berbasis Miata RF ini akan dijual secara eksklusif dengan mesin 2.0 liter yang bertenaga 184 dk, dapat dipadu dengan transmisi manual 6 percepatan atau otomatis.

Foto: motor1.com | Hurtan

Wujud kolaborasi Mazda dan Hurtan tersebut sekaligus menandai jika roadster satu ini mengikuti kriteria homologasi agar dapat beredar di Eropa dan. Diketahui, mereka akan membuat 30 unit versi Bespoke tahun meski belum menjelaskan berapa banderol harga untuk satu unit modifikasi Mazda tersebut.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles