Simak Cara Mudah Hilangkan Baret di Kaca Mobil

NMAA News – Meskipun sepele, kaca mobil baret dapat mengganggu visibilitas saat berkendara, juga terlihat mengganggu secara tampilan. Penyebab kaca mobil baret salah satunya power window, pemakaian wiper yang sering, dan bahan atau alat pembersih kaca tertentu juga bisa merusak lapisan kaca mobil.

Nah, memasuki akhir pekan saat ini, ada baiknya lakukan perawatan mandiri di rumah untuk memperbaiki komponen baret di kaca mobil kalian member NMAA!

Simak cara ajaib yang bisa menghilangkan atau menyamakan baret kaca mobil dengan bahan-bahan yang mudah ditemui di rumah:

Siapkan Pasta Gigi, Air dan Kain Halus

Hanya dengan mengoleskan pasta gigi secukupnya. Kandungan bahan di setiap produk pasta gigi bisa hilangkan baret-baret halus di kaca mobil. Caranya, tetesi pasta gigi dengan takaran serupa biji jagung di bagian kaca yang baret.

Gosok Kaca Sampai Bersih

Langkah selanjutnya, gosok dengan dengan gerakan berputar. Setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan. Lihat hasilnya!

Perlu diketahui ini hanya berlakun untuk baret-baret halus. Jika baret terlalu dalam, terlebih mengalami retak jelas tidak mungkin berhasil. Cara mudah ini bisa diterapkan juga untuk menghilangkan garis-garis halus atau baret di bagian headlamp mobil kalian lho Member NMAA. Selamat mencoba!

Foto: Lumens Light

Untuk kondisi kaca mobil baret kasar bahkan pecah saat ini bisa direkondisi. Pionir restorasi kaca dan lampu Mobil Yoong Motor Group bisa kembalikan kondisi kerusakan kaca dan lampu mobil. Perawatan tersebut diantaranya nano burn ceramic yang dilakukan menggunakan cairan khusus ke bagian mika atau reflektor lampu.

Foto: Yoong Motor Jakbar, Tomi Airbrush

Sedangkan metode ‘suntik kaca’ dilakukan untuk rekondisi kondisi pecah atau retak di kaca mobil. Nah, perbaikan yang sama bisa dilakukan juga di motor kalian NMAA Member.

Untuk info lebih lanjut mengenai proses pengerjaan, biaya hingga paket tertentu segera datangi rekanan Yoong Motor yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia sekarang.

Related Articles

Stay Connected

21,794FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles