Tingkatkan Angka Oktan Bensin, Simak Keunggulan Lain STP Octane Booster

NMAA News – Nissan Cefiro milik tim Pengepul Mobil rupanya memiliki mesin yang sudah dimodifikasi. Karena itu, Jacki dan Reagan sedikit terkendala dengan setelan mesin karena sudah bukan standarnya lagi. Karena itulah, untuk memuaskan performa mesin perlu mencampurkan aditif octane booster supaya dapat menaikan angka oktan pada bahan bakar bensin.

Jacki memilih produk octane booster lansiran STP. Selain mempermudah menaikkan angka oktan, produk satu ini sudah dikenal karena kualitasnya di ajang balap. Tak kalah menarik, Jacki sudah menambahkan tangki bensin eksternal pada bagian bagasi mobilnya.

“Produk octane booster dari STP kita pakai untuk mengoptimalkan pembakaran bensin. Caranya cukup dituangkan ke tangki bensin seperti ini,” ujar Reagan dalam tayangan video Modz Battle episode 6 di kanal Youtube Pengepul Mobil.

Foto: Youtube Pengepul Mobil

Dengan ubahan mesin yang sudah diracik ulang agar lebih maksimal menjajal tantangan Drag Race atau Gymkhana di kompetisi Modz Battle, tim Pengepul Mobil memperhitungkan banyak hal. Jacki sendiri mengaku lebih ‘menginvestasikan’ kemenangan dari tim Garasi Drift.

“Setiap produk bahan bakar itu berbeda komposisinya. Apalagi dengan mesin yang sudah dimodifikasi ini harus sesuai dengan resep octane booster,” jelas Jacki melengkapi sebelum menguji kemampuan mobilnya di atas mesin dyno.

Produk octane booster STP diklaim dapat menaikan jumlah oktan sekitar 10 poin, atau setara dengan 1 angka oktan. Secara teknis, semakin rendah jumlah oktan pada BBM, maka semakin mudah octane booster menaikan jumlah angka oktan.

Suplemen ini juga dapat memulihkan kinerja mesin serta mengembalikan tenaga yang hilang. Dapat juga membersihkan ruang bakar, sehingga mesin tetap dalam performa puncak.| Foto: Youtube Pengepul Mobil

Pemakaian octane booster harus sesuai dengan petunjuk penggunaan yang tertera pada kemasan.Misalnya untuk produk STP octane booster, satu botol berukuran 155 ml dapat dicampurkan dengan 40-60 liter bensin.

Nah, buat kalian yang ingin memperoleh octane booster dari STP, sila kunjungi platform belanja daring lalu cari STP Indonesia. Adapun octane booster STP dibanderol dengan harga Rp 86 ribu, untuk sekarang ini di sejumlah platform belanja daring: STP Official Shop.

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles