Home Produk Modifikasi/Aftermarket Avante Design Suguhkan ‘Obat Ganteng’ Toyota Supra MKV Berdarah JDM

Avante Design Suguhkan ‘Obat Ganteng’ Toyota Supra MKV Berdarah JDM

0
Uniknya, splitter tersebut hadir oleh ventilasi lebih besar yang memberi jarak antara lampu depan dan bumper. | Foto: Avante Design

NMAA News – Sejumlah tuner kenamaan punya banyak cara menyiapkan tampilan eksklusif Toyota Supra MKV, salah satunya Avante Design. Tuner spesialis body kit yang sudah memiliki banyak model di sejumlah sportcar kenamaan baru saja merilis ‘obat ganteng’ spesial khusus Toyota Supra Generasi terbaru.

Tidak sekedar membuat tampilan mobil yang berbagi platform dengan BMW Z4 tersebut berbeda, Avante membawa aura khas JDM. Sehingga membuat tampilannya kian mengekspos kesan agresif dan terlihat orisinal.

Melirik ke fascia depan, terdapat bumper baru yang sedikit ‘menganga’. Konsepnya yaitu memotong tiga ventilasi bawaan pabrik menjadi sebuah scoop besar untuk sistem pendinginan maksimal. Kesan agresif ditonjolkan dengan penambahan splitter depan dilengkapi aero flick di kedua sisi bumper. Body kit tersebut dihadirkan senada dengan kelir body berwarna kuning dan merah.

Foto: Avante Design

Selanjutnya di bagian belakang secara apriori tidak banyak ubahan. Paling jelas, terlihat kisi-kisi di bagian jendela belakang dan wing berukuran besar. Diketahui, bagian belakang ini merupakan sebuah tribute terhadap Toyota Supra A80 atau dikenal MKIV.

Rupanya, Avante Design membawa kesan modern lewat tambahan akrilik. Begitupun peranti lampu rem opsional di bagian bawah penutup jendela belakang.

Foto: Avante Design

Lini produk terbaru Avante Design ini kabarnya masih berupa konsep. Meskipun begitu, format rendering ini sudah mampu memproyeksikan wujud aslinya nanti.

Bahkan, tak lama usai mengungkap sejumlah foto di laman web dan jejaring publikasi mereka, tercatat peminat body kit terbaru ini sudah mulai melakukan pemesanan. Nah, Berapa ya kira-kira harga untuk sebuah body kit Toyota Supra MKV berdarah JDM ini?

Foto: Avante Design

Exit mobile version