Belkote Automotive Refinish Paint, Tawarkan Produk Cat Kendaraan Berkualitas Internasional

NMAA News – Repaint eksterior rupanya masih dilirik untuk menampilkan modifikasi impresif di mobil kesayangan. Selain menghadirkan warna segar tentunya meningkatkan estetika tampilan mobil.

Tapi, proses kelir ulang atau repaint di sejumlah bengkel reparasi bodi biasanya dibanderol dengan harga cukup tinggi terutama dari material cat. Apalagi, prosesnya pun tidaklah mudah. Sebab harus menghasilkan tampilan seperti baru dan memuaskan ekspektasi pemilik mobil.

Belkote Automotive Refinish Paint tawarkan solusi untuk menjawab permasalahan yang jamak ditemui tersebut. Produk rilisan PT Bintang Chemical Indonesia menghadirkan lini produk cat kendaraan berkualitas dengan harga terjangkau.

Foto: Belkote Automotive Refinish

“Keunggulan utama dari produk Belkote untuk primer atau filler adalah mudah diaplikasikan, cepat kering, daya tutup bagus dan daya rekat maksimal. Nah sedangkan untuk fungsi Clear Coat adalah tingkat kilap dan ketebalan film kering yang tinggi, dan ketahanan terhadap cuaca dan bahan kimia yang baik,” buka Tio Kay Hok selaku Managing Director Belkote Automotive Refinish.

Lalu, bisa diaplikasikan di mana saja? Serangkaian lini produk Belkote dapat diaplikasikan baik untuk pengecatan full body atau panel repair. Tepatnya di atas permukaan logam atau plastik.

Produk tersebut diproduksi untuk segment AutomotiveRefinish meliputi Epoxy 2K dan Polyurethane 2K primer/filler, Polyurethane basecoat, Polyurethane 2 K Clear coat dan juga Polyurethane grade Reducer.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Belkote (@belkote_paints)

Tio menegaskan, produk lansiran Belkote berupaya menjawab tantangan pasar terhadap kualitas produk karya anak bangsa. Terlebih lagi meningkatkan daya saing produk dan pelayanan memuaskan bagi pelanggan.

“Komitmen kami bukan sekedar terhadap kualitas produk. Lebih jauh, pelayanan teknis (technical service) yang baik dari para teknisi kami siap melayani,” ujarnya.

Ia mengatakan Belkote terus berinovasi menghasilkan produk terbaiknya. Bahkan, produk semester 2 pada 2021 ini bakal menjadi momentum peluncuran produk terbaru. Selain itu, Belkote ditunjuk menjadi satu-satunya Exclusive Paint Partner dari IMX 2021

“Gelaran IMX 2021 adalah representative event untuk para modifikator kendaraan di Indonesia. Senada dengan produk Belkote, melalui pameran otomotif dan modifikasi ini harapannya dapat semakin mengenal, mencintai dan bangga menggunakan produk berstandar internasional,”paparnya.

Foto: Belkote

Terkait tren teknologi finishing paint sekarang ini, Tio menjelaskan sebuah produk cat berbasis bahan kimia haruslah ramah lingkungan. Karena penggunaan teknologi water based untuk primer atau filler dan basecoat harus mengurangi efek buruk secara kimiawi.

“Sedangkan untuk polyurethane clear coat beralih ke teknologi high solid atau ultra high solid tetapi tetap dengan mempertahankan daya kering lebih cepat sebanding dengan produktivitas yang tinggi,”tutupnya.

Nah, Member NMAA nantinya para bengkel spesialis, car enthusiast dengan dukungan nyata dari Belkote akan mendapatkan akses produk cat merek Indonesia berkualitas. Sesuai misi NMAA dan IMX menjadi medium peluncuran pasar otomotif domestik dengan berbagai produk inovatif.

Kita nantikan kolaborasi menarik dari Belkote yang akan mewarnai karya-karya modifikasi Indonesia ke depan!

Related Articles

Stay Connected

21,962FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles