Honda Hadirkan Paket Aksesoris City Hatchback RS Lansiran Modulo

NMAA News – Menggantikan posisi Honda Jazz di sejak Februari lalu, Honda City Hatchback RS hadir sebagai penerus tongkat estafet eksistensi dari mobil yang sudah mengaspal selama 18 tahun tersebut. Dapat dipastikan, pemiliknya nanti mendandani ulang hatchback berpenampilan sporty ini dengan menempel sejumlah aksesoris.

PT Honda Prospect Motor selaku APM Honda di Indonesia menghadirkan ‘obat ganteng’ berupa serangkaian body kit lansiran Modulo. Dikutip dari website Honda Indonesia, aksesoris dimulai dari front under spoiler dengan harga Rp 1,603 juta. Beralih ke bagian samping terdapat side under spoiler yang ditawarkan dengan harga Rp Rp 4,070 juta.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Honda Indonesia (@hondaisme)

Di bagian atas, ada tambahan berupa door visor dengan harga Rp 1,099 juta. Sedangkan di bagian belakang sebuah add-on rear under spoiler bermodel sporty turut melengkapi tampilan dari fascia depan seharga Rp 1,556 juta.

Nah, bagi kalian Member NMAA yang sedang menunggu giliran Honda City Hatchback RS datang ke garasi rumah, seluruh harga tersebut belum termasuk jasa pemasangan, cat ulang dan PPn. Paket peningkatan Modulo tersebut sudah tersedia di sejumlah diler Honda terdekat.

Adapun, di sisi eksterior Honda City Hatchback RS menerapkan cutting edge design dengan garis karakter tegas dipadu desain lampu terkini dengan Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Rear Combi Light with LED light bars. Selain itu, warna hitam glossy pada Front Upper Grille, Side Door Mirror, Shark Fin Antenna, dan velg Alloy berukuran ring 16 inci  berkelir hitam.

Foto: Honda Prospect Motor

Sedangkan dimensi Honda City Hatchback RS memiliki pajang 4.349 mm x lebar 1.748 mm, dan tinggi 1.488 mm, serta sumbu roda 2.589 mm. Atau selisih panjang dimensi bodi 394 mm, lebih lebar 54 mm, namun lebih rendah 36 mm. Jarak sumbu rodanya lebih panjang 59 mm. Honda Jazz mengusung dimensi Panjang 3.955 mm x lebar 1.694 mm x tinggi 1.524 mm, dan jarak sumbu roda 2.530 mm.

Related Articles

Stay Connected

21,794FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles