Ini Dia 3 Keunggulan Carsome Promise Dalam Layanan Pembelian Mobkas

NMAA News – Platform jual-beli mobil bekas Carsome Indonesia hadirkan pengalaman membeli mobil seken dengan sistem penawaran transparan dan terverifikasi . Untuk mewujudkan hal tersebut, ada tiga poin penting “Carsome Promise” diantaranya 1 tahun garansi, inspeksi profesional dan 5 hari garansi uang kembali.

“Tiga hal utama tersebut merujuk pada cara baru membeli mobil bekas agar konsumen mudah mendapat mobil di Carsome Experience Center baik dengan cara melihat unit secara online maupun offline,”  buka Country General Manager Carsome Indonesia, Delly Nugraha dalam siaran langsung Instagram @carsomeindonesia x @garasi.drift, Jumat (9/4/2021).

Foto: NMAA

Jika diuraikan tiga poin Carsome Promise menghadirkan kepastian konsumen ketika memilih mobil seken di Experience Center Carsome Indonesia. Setiap mobil yang akan ditawarkan harus melewati 175 titik inspeksi khusus Carsome Indonesia agar memastikan mobil tersebut tetap prima dan layak untuk dijual.

Pemeriksaan dimulai dari kondisi rangka bodi, memastikan apakah mobil tersebut bukanlah mobil bekas banjir, hingga baret atau goresan pada bodi. Dari sisi mesin, pemeriksaan difokuskan untuk mencari potensi kerusakan, memeriksa panel kelistrikan dan sejumlah indikator. Terlebih lagi memastikan angka kilometer yang tercatat tidak diakali oleh pemilik sebelumnya.

“Sedangkan pada bagian lainnya pemeriksaan menjamah bagian interior, suspensi, ban dan velg serta beberapa perbaikan minor dilakukan guna mengembalikan kelaikan mobil saat hendak diperoleh pembelinya,” lanjut Delly.

Setelah semua inspeksi dilakukan, mobil yang hendak dijual akan menempuh proses repaint, dan detailing.

Paparan tersebut mengundang pertanyaan bagi influencer otomotive sekaligus Drifter Garasi Drift, Dipo dan Ziko. Membeli mobil bekas kerap mengundang kekhawatiran bagi kedua kakak-beradik ini.

“Nah, kalau enggak sreg sama mobil yang sudah kita beli itu gimana pak Delly?” tanya Dipo.

Senada dengan pertanyaan tersebut, Ziko menimpali dengan kondisi sebelum mobil dijual. Apalagi saat ini selera pasar otomotif sedang banyak menggandrungi penggunaan mobil small MPV atau SUV.

“Poin ketiga Carsome Promise, 5 hari uang kembali atau money back guarantee itu maksudnya kalau ternyata jelang dua hari sesudah pakai mobil yang beli di Carsome ternyata kita kurang sreg. Bisa kita kembalikan full refund. Tentu pelayanan ini tergolong baru di Indonesia, biasnya kan kalau sudah beli mobil dan melewati proses administrasi itu pasti ada saja yang merasa kurang cocok atau sejenisnya. Kita punya solusinya untuk itu,” Jelas Delly.

Adapun, cara mudah membeli mobil di Carsome Indonesia bisa dilakukan dengan dua tahap. Secara online calon pelanggan bisa langsung mengakses situs website Carsome indonesia. Sejumlah varian dan model mobil seken ditawarkan lengkap dengan  fitur 360 untuk menjangkau sektor eksterior, interior, mesin dan kaki-kaki mobil.

Proses dilanjut dengan melakukan booking test drive di Experience Center Carsome Indonesia, jika sudah yakin memilih mobil proses selanjutnya booking fee untuk pembayaran dan memilih skema cicilan. Sedangkan jika membeli mobil secara langsung mendatangi Experience Centre Carsome Indonesia di Rukan Puri Mansion Blok A Nomor 28, Kembangan Selatan Jakarta Barat.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles