Tuner Body Kit Asal Tiongkok Segarkan Tampilan BMW M3 Bergaya Agresif

NMAA News – Banyak penggemar mengeluhkan arah desain BMW M3 dan M4 baru yang kontroversial. Sederet mobil dengan lencana  M memang lebih fun to drive dipadu tampilan kidney grille berukuran besar yang mendominasi bagian depan mobil.

BMW beralasan bakal mempertahankan desain baru tersebut guna menghadirkan kesan agresif dan segar di model M3 dan M4. Di sisil lain sejumlah tuner mulai bereksperimen menawarkan racikan khusus merevisi tampang M3 dan M4 baru dalam produk body kit berukuran proporsional.

Foto: Carbuzz

Jika Prior Design sempat menawarkan tampilan grill berukuran kecil, lain halnya dengan  tuner body kit asal Tiongkok satu ini. Desain Kidney grill justru disempurnakan dengan cara mereka dan dijual melalui platform belanja daring Taobao. Tampilan bumper dan grill seketika membuat 5 Series E60 terlihat seperti M3 baru, mempertahankan ‘mulut besar’ di model baru tersebut.

Akan tetapi, beberapa car enthusiast menganggap desai bumper ini tidak menarik. Hasilnya garis kap mesin dan bumper justru terlihat berlebihan pada tampilan desain BMW E60.

Sebagai alternatif, sang penjual juga menawarkan bumper yang terinspirasi oleh M2 Competition baru. Walaupun masih jauh dari kata sempurna, setidaknya bumper ini terlihat proporsional.

Adapun, tampilan bumper yang terinspirasi BMW M3 akan dijual 2.500 Yuan (380 USD), sedangkan kit M2 Competition ditawarkan seharga 1.800 Yuan (275 USD). Oiya, body kit ini ditujukan untuk para car enthusiast yang ingin memiliki aura BMW M di unit M3 atau M2 dengan harga mumpuni.

Related Articles

Stay Connected

21,962FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles