Modal Mulai Rp 8 Juta, Toyota Raize Dapat Berpenampilan ala JDM Style

NMAA News – Meski masih dalam proses inden, peminat Toyota Raize sejak resmi diniagakan tergolong tinggi. SUV kompak tersebut rupanya mampu menjawab pasar kendaraan yang sedang diminati saat ini dengan tampilan bodi kompak dan terlihat sporty.

Nah, bagi kalian Member NMAA yang ingin tampilan berbeda pada Toyota Raize tersebut, rumah modifikasi asal Bandung, ZC Distromotive menawarkan paket modifikasi harian bergaya JDM style. Atau OEM look jika hanya terlihat dari velg kaleng yang dipakai.

Paket tersebut meliputi beberapa ubahan minimalis dengan harga terjangkau. Selain bisa bergaya tentunya tetap nyaman digunakan bermobilitas harian bersama anggota keluarga.

“Khusus SUV kompak bergaya sporty seperti Raize cukup menyentuh ubahan simpel tapi tetap menarik,” ujar Zibek, punggawa ZC Distromotive, Bandung belum lama ini.

Tim ZC akan mulai mengerjakan beberapa ubahan yang dapat menyempurnakan penampilan kaki-kaki. Seperti pemilihan velg kaleng berukuran 16×7 inci dan spek ban 195/55 untuk tampilan presisi di keempat sumbu roda.

Berlanjut ke bagian depan, beberapa unsur krom dihilangkan menggunakan stiker atau pastidip. Tak ketinggalan, supaya bagian samping terlihat istimewa dipasangkan desain minimalis decal sticker dalam pilihan warna hitam dan silver.

Meski belum diluncurkan secara resmi di Indonesia, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky termasuk dalam daftar mobil yang dapat diskon PPnBM | Foto: Toyota

Terakhir, kaca film bawaan diganti dengan produk kaca film khusus yang dapat menghalau efek buruk sinar matahari.

“Aksesori kaca filmmemiliki kegelapan 40 persen di bagian depan dan 60 persen di bagian belakang. Konfigurasi tersebut masih tergolong proper dan dapat mengurangi efek microsleep dan paparan sinar matahari yang memantul,” jelas Zibek.

Adapun, seluruh ubahan tersebut dapat ditebus seharga Rp 8 juta hingga Rp 10 juta dengan estimasi proses pengerjaan sekitar 2 hari.

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di salah satu Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,069FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles