Roofbox Besutan Porsche Ini Tahan Digeber di Kecepatan Tinggi

NMAA News – Porsche Taycan Cross Turismo hadir di pasar otomotif dengan  total ruang kompartemen mumpuni hingga 15,7 kaki kubik (444,57 liter), itu pun jika kursi belakang menghadap ke atas. Sedangkan bila penyimpanan tersebut belum cukup, pemiliknya bisa memasang Porsche Tequipment Performance.

Sebagai aksesori bikinan pabrik, produk roofbox tersebut sudah mengantongi sertifikasi kemampuan. Setelah lulus uji meski menghadapi kecepatan hingga 124 mil/jam (200 km/jam).

Foto: motor1.com

“Dalam perjalanannya menuju kesempurnaan, komponen itu dibawa berkendara di trek sejauh beberapa ribu kilometer sebagai bagian dari pengujian kendaraan secara keseluruhan,” ujar Jochen Schmid, salah seorang direktur Tequipment di Porsche.

Roofbox ini memiliki bentuk seperti ‘tetesan air mata’, kecuali di bagian belakang yang melengkung ke atas. Pada bagian itu, juga ada logo Porsche emboss berwarna perak.

Bilah samping tersedia dalam berbagai pilihan warna, seperti High-Gloss Black, Dolomite Silver Metallic, Carrara White Metallic, dan Volcano Grey Metallic. Selain itu, tersedia juga dalam warna primer bagi pemilik yang ingin mengecatnya sendiri dalam tema apapun yang mereka suka.

Foto: motor1.com

Produk satu ini dapat terpasang secara plug and play di atas konstruksi roof rail Porsche Taycan. Dilengkapi tiga tali pengaman, boks tersebut dapat dibuka dari kedua sisi dengan kapasitas penyimpanan 16,95 kaki kubik (480 liter).

Saking luasnya boks tersebut, Porsche mengatakan, ada cukup ruang di dalamnya untuk lima pasang alat ski atau tiga papan seluncur salju.

Pada area tersebut juga dapat menampung hingga 165,3 pon (75 kilogram) kargo.Perusahaan akan menagih biaya sebesar 1.150 euro (Rp19,8 juta, dengan nilai tukar saat ini) untuk penambahan roof box pada Taycan Cross Turismo Anda.

Jika ingin mendapatkan bilah samping berwarna, tagihannya bakal bertambah sekitar 350 euro (Rp6 juta), atau 200 euro (Rp3,45 juta) untuk mereka yang memilih opsi primer.

Foto: motor1.com

Related Articles

Stay Connected

22,069FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles