BMW X7 Dapat Paket Peningkatan Performa Racikan Dahler

NMAA News – BMW menghadirkan lini produk khusus mobil performa dari tangan dingin M Division. Tapi, tidak semua jajaran mobil mereka dilengkapi dengan lencana M. Seperti SUV crossover BMW X7.

Meskipun X7 M50i memiliki tenaga mumpuni tanpa lencana M, ada saja ide tuner khas performa menggali ulang potensi modifikasi di unit X7. Kali ini, tuner aftermarket asal Jerman, Dahler menjadikan X7 sebagai kanvas berkreasi.

Foto: Dahler

Dilihat dari spesifikasinya, mesin bawaan berjenis V8 4,4 liter twin-turbocharged sanggup menghasilkan tenaga 523 dk dan torsi 750 Nm. Usai diracik ulang melalui paket tuning bertajuk Dark Shadow Edition mesinnya semakin ganas.

Di atas kertas, kemampuan mesin V8 BMW kini mampu menyemburkan tenaga 621 dk dan torsi 830 Nm. Lonjakan tenaga siginikan tersebut merupakan jenis tuning stage 1. Sedangkan pada level stage 2 SUV crossover ini tercatat mampu menghasilkan 637 dk dan torsi 850 Nm.

Foto: Dahler

Guna mendukung ubahan potensial tersebut, Dahler melengkapi beberapa peningkatan dari segi visual dan performa. Misalnya menambahkan bit trim krom hitam pada eksterior mobil, suspensi udara, dan velg forging 11×23 inci berlabur finishing grey matte.

Foto: Dahler

Supaya resonansi pembuangan membaik, empat pipa baja anti karat sudah dilengkapi kontrol bi-flap.Masuk ke interior, ubahan pertama dapat terlihat dari tombol-tombol pada setir kemudi untuk mengoperasikan sejumlah fitur dan fungsi.

Sayangnya, Dahler tidak memberikan rincian lebih lengkap mengenai paket peningkatan ini. Terpenting, bisa menjadi opsi para pemilik BMW X7 untuk memuaskan output tenaga ganas di luar racikan M Division. Kabarnya, paket peningkatan X7 Dark Shadow Edition hanya disediakan sebanyak 500 unit.

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di salah satu Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,069FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles