Toyota GR Yaris Versi Hardcore Sedang Dikembangkan? Ini Buktinya

NMAA News – Dibangun sebagai homologasi khusus untuk mobil WRC Toyota, Toyota GR Yaris yang terinspirasi dari mobil reli asli merupakan unit hot hatchback populer saat ini. Meski distribusi unitnya belum secara tersebar merata, kabarnya pabrikan Toyota tengah menyiapkan versi performa GR Yaris.

Hal tersebut usai beredarnya foto GR Yaris dalam tangkapan kamera sedang melakukan sesi uji coba. Dikatakan Carbuzz, terlihat dalam video di sirkuit Nurburgring, prototipe ini dilengkapi dengan komponen sporty yang tidak akan ditemukan pada GR Yaris biasa.

Foto: Carbuzz

Kemungkinan besar, akan dinamai Yaris GRMN versi Hardcore. Di bagian depan terdapat canard pada kedua sisi bumper dilengkapi ventilasi fender yang lebih besar daripada versi biasa.

Perubahan lainnya juga dapat ditemukan di bagian belakang. Dilengkapi dengan wing berukuran besar untuk menghasilkan efek downforce maksimal pada hot hatch satu ini.

Sektor suspensi tampaknya mendapat racikan baru. Karena unit purwarupa ini terlihat lebih rendah daripada GR Yaris biasa. Dalam unggahan tersebut, tampaknya sentuhan modifikasi di unit purwarupa satu ini membuat GR Yaris semakin asyik untuk berlari keliling sirkuit.

Foto: Carbuzz

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di salah satu Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,162FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles