BMW X5 Diimbuhi Body Kit Wald, Ekspos Tampang Agresif Dipadu Velg 24 Inci

NMAA News – Sudah saatnya para car enthusiast berhenti membicarakan model kidney grill kontroversial. Terutama pada SUV BMW X7 satu ini yang sudah dikenalkan dari versi mobil konsep.

Sebab, bagi konsumen yang ingin tampil beda, masih banyak opsi yang bisa ditempuh. Misalnya merevisi sedikit tampilan standar dengan pemasangan body kit.

Tuner aftermarket spesialis bodi, Wald baru saja memberikan solusi menyolek tampang SUV mewah bertubuh kekar tersebut. Melalui lini produk body kit Wald Sports Line, seketika membuat tampang BMW X7 memancarkan aura sporty dan agresif.

Foto: Carbuzz

Sentuhan kosmetika dimulai dengan menyematkan splitter baru dan lampu depan LED terintegrasi.

Sedangkan di bagian samping, dipasok side skirt yang memiliki lekukan khas untuk menambah kesan kekarnya. Keempat velg bawaan BMW X7 berukuran ring 21 inci juga digantikan oleh model velg Y spoke berukuran 24 inci.

Foto: Carbuzz

Beralih ke bagian buritan, Wald membekali bumper belakang baru, rongga grill mesh, dan diffuser besar. Menyempurnakan ubahannya dilengkapi juga spoiler bagasi dibalut finishing krom. Di Jepang,  paket body kit lansiran Wald ini bisa dipesan mulai sekarang untuk model X7 M Sport maupun 35d M bermesin diesel.

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di salah satu Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,497FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles