Liberty Walk Pamerkan Desain Body Kit Toyota Land Cruiser 300, Ekspos Nuansa Sporty dan Maskulin

NMAA News – Toyota Land Cruiser LC300 sudah meluncur di beberapa negara. Setelah sebelumnya memulai debut global di Dubai, Uni Emirat Arab, penerus SUV Land Cruiser LC200 ini sudah banyak dipesan.

Akan tetapi, calon konsumen harus sabar menunggu selama 12 bulan ke depan. Jumlah pemesanan jadi penyebab keterlambatan unitnya sampai ke tangan pembeli. Diketahui, sejak memulai debut globalnya pemesanan LC300 cukup signifikan.

Jika konsumen sudah memesan LC300 saat ini. Maka, estimasi pengiriman diprediksi bakal datang setahun kemudian. Permintaan pelanggan yang kian meningkat. Sayangnya, unit kendaraan SUV fullsize yang dibangun dari body-on-frame terbaru ini belum diperkenalkan di semua pasar otomotif di sejumlah negara.

Bagi para calon konsumen yang sudah memesan atau menunggu unitnya dirilis di negara mereka, tuner modifikasi Liberty Walk siapkan opsi tampilan khusus LC300. Untuk mendongkrak tampilan orisinalnya, spesialis pembuat body kit asal jepang ini berkolaborasi dengan Sphere Light yang tentunya bertugas mengoptimalkan sektor penerangan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Wataru Kato (@libertywalkkato)

Sekilas, tampilannya terlihat maskulin berpadu kesan elagan. Dilihat dari desain bumper depan serba boxy, under guard di bagian tengah dan lampu LED DRL menghiasi tiap sisinya. Model grill terbaru honeycomb menambah kesan berbeda dari paras LC300 dilengkapi emblem Liberty Walk.

Tak terketinggalan, di bagian samping terdapat empat buah over fender dilengkapi air vent untuk memaksimalkan pendinginan di sektor rem. Melengkapi dua bagian sebelumnya, bagian belakang tampak agresif dilengkapi diffuser, spoiler atap dan pintu bagasi.

Sejauh ini, Liberty Walk belum secara resmi mengumumkan banderol harga untuk serangkaian paket modifikasi tersebut di akun Instagram mereka. Akan tetapi, akan dirilis pada Januari 2022. Produk ini juga disuguhkan dalam paket spesial berisikan pelek aftermarket multi-spoke dengan finishing warna hitam dan peningkatan suspensi. Meski begitu, keran pemesanan pre-order serangkaian produk ini juga sudah bisa dipesan dari sekarang.

Sederet fitur unggulan semakin modern. Salah satunya, kehadiran Electronic Kinetic Dynamic Suspension System (E-KDSS). Fitur tersebut mampu meningkatkan grip dari roda ke permukaan jalan lebih mantap.

Menyoal sektor jantung pacu, Toyota Land Cruiser diprediksikan menggendong mesin V6 twin-turbo. Jantung mekanis tersebut diberikan dua pilihan opsi. Yakni mesin V6 3,5 liter berbahan bahan bakar dengan kapasitas 409 hp dan torsi 650 Nm.

Sementara opsi mesin V6 3,3 liter sebagai pilihan mesin kedua menggunakan bahan bakar diesel. Mesin ini mampu menghasilkan 304 hp dan torsi melimpah 700 Nm.

Related Articles

Stay Connected

22,587FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles