Penjualan Ritel Daihatsu Naik 24,9 Persen di 2022

0
- Advertisement -

NMAA News – Daihatsu menutup tahun 2022 dengan raihanpositif. Hal ini dibuktikan melalui data penjualan Daihatsu periode Januari–Desember 2022 catatkan penjualan ritel 188.660 unit, atau naik 24,9% dibandingkan periode sama tahun 2021 lalu sejumlah 151.107 unit.

Secara volume dan kontribusi model, penjualan ritel Daihatsu hingga selama 2022 didominasi top 3 model, seperti Sigra sebanyak 47.066 unit, atau berkontribusi sekitar24,9%; disusul Gran Max PU (Pick Up) 45.617 unit (24,2%); dan Xenia dengan 23.966 unit (12,7%).

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, sehingga Daihatsu dapat menutup 2022 dengan hasil positif. Kami optimis, capaian selama 2022 ini juga dapat pertahankan Daihatsu di posisi nomor 2 pasar otomotif di Indonesia, sekaligus mencatat capaian market share tertinggi dalam sejarah penjualan Daihatsu di Indonesia,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

- Advertisement -