Resep Upgrade Kaki-kaki Honda Brio, Pakai DNZ Wheel ‘Roku’ Dibalut Ban Yokohama BluEart ES32

0
- Advertisement -

NMAA News – Mengganti velg standar ke versi aftermarket bisa mendongkrak tampilan mobil semakin stylish. Tetapi jangan asal memilih model velg.

Karena jika komposisi velg dan ban asal pilig akan berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara atau velg tidak match dengan warna bodi mobil.

Buat kalian pemilik Honda Brio bisa melirik ide modifikasi seperti Brio yang sudah dimodifikasi dalam kanal YouTube NMAA TV.

 

Mobil berkelir bodi abu-abu dari produk wrapping sticker @goodfix_aurocal punya sifat netral, jadi cocok disandingkan dengan velg warna OG Bronze @dnzwheels Roku R15.

Spesifikasi velg ukuran 15×7 inci dengan PCD 4×100 dan et 38 dibalut ban @yokohamaindonesia Blue Earth ES series – ES32 ukuran 195/50R15.

Foto: NMAA

Meskipun besaran ET 38 yang terbilang cukup besar, tampilan concave tetap terlihat jelas. Selain itu, menampilkan fitment rata fender.

Tertarik buat dandan JDM style di Honda Brio? Nah, produk aftermarket di sektor kaki-kaki ini bisa didapat di sejumlah toko velg di sejumlah kota di Indonesia.

Masing-masing produk sudah mengantongi sertifikasi SNI sebagai tanda kualitas produk yang digunakan di Indonesia.

- Advertisement -