Dapatkan Segera Produk Aftermarket Terbaik di Year End Modz Sale 12.12

Keseruan belanja produk aftermarket di gelaran Year End Modz Sale masih terasa. Usai dibuka pada Sabtu (12.12) pukul 00.01 kemarin. Gelaran yang dihadirkan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) melalui e- commerce partner Bukalapak  masih berlangsung hingga hari ini, Minggu (13/12) pukul 00.00.

Deretan produk aftermarket tersebut mengalami angka penjualan positif. Apalagi untuk produk bertitel “Exclusive Realease” yaitu velg alloy DnZ Wheel Type One. Hadir dengan colourway “Racing White” sebanyak 25 set velg tersebut  ludes terjual dalam waktu 5 menit! Velg aftermarket original design Pako Wheel dan Garasi Drift ini hadir dengan spesifikasi 16×7 inci 4/100.

Deretan produk aftermarket lokal lainnya juga banyak dilirik para pemilik kendaraan. Dari komponen kaki-kaki dan suspensi seperti line up produk ZENRacing Wheels by Mega Arvia, deretan velg aftermarket seken dari Auto Distro, Revolution Wheels, dan Upper wheeel.

Komponen penopang mobil kini ditawarkan dengan harga terbaik. Produk tersebut datang dari Produsen suspensi udara Airlux Suspension. Deretan produk tersebut diantaranya paket airsus 2 point management hanya Rp17,5 juta! Dalam kondisi normal, harga paket air suspenion tersebut dilego Rp 25 jutaan!

 

Produk perawatan mesin mobil juga dihadirkan oleh STP Indonesia dan Automaster agar menjaga mesin tetap prima. Terdapat juga Paint Protection Film (PPF) untuk melapis bagian eksterior mobil, kaca film two way dari Ice Berg dan car cover custom 4D dengan varian warna eksklusif dari BitelBlack. Selain itu, deretan side decal mobil yang didesain oleh ZC Distromotive  tampilkan modifikasi simpel di bodi mobil harian.

Sektor visibilitas juga ditawarkan oleh Central Retrofit dari pionir modifikasi lampu mobil Yoong motor Group Indonesia. Diantaranya Projector Hella vision, Bohlam LED Super Bright dan Hexagonal Lazy Custom 3D untuk maksimalkann sinar lampu mobil. Lini produk tersebut ditawarkan dengan diskon mulai 25%.

Beralih ke bagian interior, produk perawatan seperti karpet injak, curtain gorder, dan seatbelt dari Vertue Concept, ditawarkan lengkap dengan diskon produk hingga ongkos kirim. Untuk memaksimalkan tingkat sterilitas mobil, produk Car Fogging Anti Bacterial hanya Rp 1,8 juta yang bisa dipakai selama setahun dari brand aftermarket Bacta Kleen.

Memaksimalkan komponen car entertainment di mobil dua produk aftermarket terbaik ini solusinya. Venom menjual produk plug and play speaker terbarunya, Exodus. Produk satu ini dapat dipasang dengan mudah. Tersedia tipe speaker 2 way dan coaxial 2 way. Cocok nih buat menghibur selama bermobilitas. Tak hanya itu, Venom juga menghadirkan beragam produk audio lainnya dengan diskon 50%.

Sedangkan Pioneer menghadirkan head unit Z series berukuran 9 inci. Ketiga Produk ini menghadirkan Hi-Res Audio, Alexa Auto, Wireless Apple CarPlay, serta Android Auto. DMH-ZF9350BT untuk head unit berlayar besar yang dibekali basis 1-Din. Sedangkan mobil dengan slot 2-DIN dapat memilih DMH-ZS9350BT dengan layar monitor 9 inci.

 

Tak terketinggalan deretan merchandise official tersedia. Diantaranya Tees IMX Official Merch, Live Modz Merch, Musartwork, KARMA Body Kit dan Ori Automotive Apparel. Katalog lainnya juga ditawarkan oleh Picker Store yang didominasi oleh clothing line khas custom culture, Moon Eyes.

Khusus buat kamu yang ingin berolahraga, produk sepeda listrik garapan Ultimate Bikes yang sempat dipamerkan pada konten RSKKNI Modifikator Nasional di IMX 2020 Virtual Event turut ambil bagian. Satu unit sepeda listrik berkapasitas baterai Li Ion 48V10ah, mampu mengeluarkan output tenaga responsif.

Baterai tersebut mengalirkan arus listrik ke motor dinamo hingga 500 watt. Cocok untuk digunakan bersepeda sekaligus giat olahraga di masa Pandemi saat ini. Sedangkan untuk  lama pengisian baterai hanya memakan waktu sekitar 4 jam menggunakan charger 48V 2A.

Jangan lupa! Year End Modz Sale 12.12 juga menyajikan Flash Deals yang memberikan harga menarik terhadap produk aftermarket tertentu yang hanya dijual dalam waktu terbatas. Jangan sampai ketinggalan promo menariknya guys! Lengkap dengan  sajian promo potongan harga hingga 70%!

Menariknya, seluruh program diskon masih ditambahkan voucher khusus terbatas, yaitu setiap transaksi minimal Rp 2 juta yang dilakukan pada Year End Modz Sale 12.12 akan mendapatkan voucher potongan harga 4% atau sampai dengan maksimal Rp750 ribu, dengan kode: yearendmodzsale.

Segera manfaatkann promo menarik hanya di Year End Modz Sale 12.12 Bukalapak guys. Sampai jam 00.00 malam ini!

Related Articles

Stay Connected

22,587FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles