Merek-merek Aftermarket Indonesia Berpameran di Osaka Automesse 2020 Hari Ini!

0
- Advertisement -

Langsung dari INTEX Osaka, Osaka, Jepang, tim National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang sedang membawa campaign Great of Indonesia: #IndonesianPride mulai berkegiatan di Osaka Automesse (OAM) 2020. Beberapa merek aftermarket asli Indonesia  yang ikut berpameran di OAM di antaranya adalah Lumens Light (Bandung), Airlux Suspension (Surabaya), dan PAKO Group – velg Avantech dan Fortis (Jakarta). Sementara lainnya adalah premium car cover BitelBlack (Jakarta) dan body kit KARMA.

WhatsApp Image 2020-02-14 at 11.50.25

“Ini adalah tahun kedua kami ikut berpameran di OAM. Tahun lalu pameran kami di sini dengan Great of Indonesia membawa hasil luar biasa, makanya tahun ini harapan kami bisa mendapat penjualan lebih baik lagi,” ujar Riska dari premium car cover BitelBlack. Yang menggembirakan BitelBlack tahun ini menandatangai MOU dengan rekanannya di Jepang, sehingga kerja samanya menjadi lebih solid.

WhatsApp Image 2020-02-14 at 11.50.16

Sementara Rendra dari Airlux Suspension mengatakan, “Harapan kita bisa dikenal secara internasional dan tak kalah bersaing dengan produk luar negeri, sehingga membanggakan modifikator Indonesia. Merek Airlux Suspension sendiri sudah berdiri sejak 3 tahun lalu.” Airlux Suspension memiliki produk smart management untuk air suspension yang bisa dihubungkan dengan Android, sehingga ketinggian mobil bisa diatur via smartphone termasuk keberadaan sensor otomatis yang mengatur ketinggian balon suspensi tergantung berat penumpang.

WhatsApp Image 2020-02-14 at 11.50.08

“Kita baru pertama kali ikutan OAM dan program Great of Indonesia ini bagus sekali untuk mendukung industri aftermarket Indonesia. Kita sudah sejak 1971 main velg OEM dan baru-baru ini mulai fokus ke aftermarket. Kita bawa 2 produk velg, alloy dan steel yang bisa dipakai offroad, dan tak kalah kualitasnya dengan produk Amerika Serikat,” ujar Yeremia Dwi, marketing departement head PAKO Group – velg Avantech dan Fortis.

WhatsApp Image 2020-02-14 at 11.50.38

“Tujuan kita ikut Great of Indonesia ke OAM ini adalah untuk memperkenalkan skill pengerjaan lampu anak bangsa ke dunia internasional. Selain itu kita juga ingin memperbesar pasar di dalam negeri dan menunjukkan kalau kita bisa berpameran di Jepang ini,” kata Krisna dari Lumens Light. Lumens Light sendiri memamerkan skill custom lampu mobil yang diimbuhi teknologi dan produk terkini yang tak banyak dilakukan modifikator dari negara lain.

WhatsApp Image 2020-02-14 at 12.05.09

Kiki Anugraha dari KARMA Body Kit sebagai salah satu produk body kit asli Indonesia berharap bahwa di tahun-tahun ke depan bisa memamerkan mobil KARMA Body Kit ke OAM. “Ini adalah tahun kedua kita berpameran di OAM dan tahun ini kita fokus untuk mencari distributor KARMA Body Kit di Jepang. Dengan mengikuti kegiatan ini kami rasakan sekali dampak positif terhadap brand KARMA Body kit, mudah-mudahan nanti mobil KARMA Body Kit bisa dipamerkan di sini.”

- Advertisement -