Persaingan Desain Terbaik Honda Brio V-Mod #3 Makin Kompetitif

Gelaran Modifikasi Virtual bertajuk Honda Brio Virtual Modification (Honda Brio V-Mod) #3 menunjukan animo yang tinggi. Hal ini merupakan wujud kreatifitas dari ratusan karya desainer yang mengirimkan konsep terbaiknya sejak dimulai sebulan yang lalu.

Kontes modifikasi virtual yang sudah memasuki kali ketiga ini, berhasil mendorong tingkat kreatifitas para desainer digital ke level yang semakin tinggi. Terutama menghadirkan karya virtual realistis, atau mengacu pada mobil modifikasi yang nyaman dipakai harian. Seperti yang sudah disepakati oleh seluruh partisipan.

Honda Brio V-Mod minggu pertama

Unit terbaru Honda Brio ini punya karakter dan DNA sporty khas generasi Millenial. Alasan tersebut jadi bahan pertimbangan untuk kembali menggelar Honda Brio V-Mod. Berbagai karya modifikasi virtual Honda Brio terbaru memuat aliran Racing Look, Racing Style, Drag Race, Reli dan Drift. Sesuai dengan tema “Racing Garage” tiap minggunya dewan juri mengkurasi tiga buah purwarupa desain terbaik. Para peserta pada umumnya memfokuskan objel modifikasi tampilan fisik kendaraan. Terutama modifikasi eksterior seperti lampu depan, warna bodi menggunakan side decals atau livery, velg, body kit add on dan wing spoiler.

Honda Brio V-Mod minggu kedua

Tapi, diantara objek tersebut ada juga yang memodifikasi tampilan interior. Meski terbatas, modifikasi sektor ini juga bisa menambah kesan tersendiri di mata juri dan audiens nantinya. Seperti memunculkan wujud bucket seat atau role bar. Secara periodik, desain modifikasi terbaik akan dikurasi setiap satu minggu. Sampai pada penentuan pemenang di akhir Juli nanti. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memacu kreativitas dan produktifitas di kondisi pandemi corona (Covid-19) saat ini. Apalagi tiap peserta bisa mengirimkan sebanyak-banyaknya desain terbaik yang dimilikinya untuk bersaing dengan konsep desain dari ratusan desainer lainnya.

Honda Brio V-Mod minggu keempat

Adapun para pemenang bakal mendapatkan total hadiah sebesar Rp. 60 juta. Diantaranya, juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000, juara kedua sebesar Rp. 10.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp. 7.000.000.

Sedangkan untuk pemenang pada kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 5.000.000, pemenang pada kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp. 3.000.000 dan 20 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp. 1.000.000.

Kontes modifikasi digital Brio V-Mod #3 ini masih berlangsung sampai akhir Juli mendatang. Modifikasi digital ini jadi salah satu medium berkreasi selama pemberlakuan karantina mandiri. Beragam software komputer untuk mengerjakan konsep desain dapat digunakan secara bebas.

Related Articles

Stay Connected

21,962FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles