Asuransi Astra Kembali Meraih Corporate Image Award Tujuh Kali Berturut-turut

0
Rudy Chen, CEO Asuransi Astra menerima penghargaan Corporate Image Award 2021
- Advertisement -

NMAA News – Sebagai perusahaan yang konsisten memelihara citra positif di mata pelanggan, Asuransi Astra, melalui produk asuransi mobilnya Garda Oto, kembali berhasil meraih penghargaan Corporate Image Awards 2021 untuk kategori car insurance selama tujuh kali berturut-turut. Penghargaan yang diberikan oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group ini diterima langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen.

Pencapaian tersebut diukur berdasarkan survei yang dilakukan Frontier Group dengan melibatkan 1.050 responden yang terbagi menjadi empat kelompok responden yaitu 450 responden middle up manajemen/pelaku bisnis, 270 responden stockholder/investor, 90 responden jurnalis ekonomi dan bisnis, serta 240 responden masyarakat umum minimal SES A.

Data yang dikumpulkan mulai Juni 2020 – April 2021 ini dilakukan melalui face to face interview dan phone interview dengan menggunakan metode purposive sampling serta metode multistage area random sampling. Asuransi Astra memperoleh Corporate Image Index terbaik yang mengacu pada 4 dimensi penilaian yaitu quality, performance, responsibility, dan attractiveness.

Diraihnya kembali penghargaan Corporate Image Award 2021 ini merupakan bukti bahwa Asuransi Astra selalu konsisten berusaha memenuhi kebutuhan pelanggannya yang beragam melalui berbagai produk dan layanan yang terus ditingkatkan. Salah satu inovasi digital yang diterapkan Asuransi Astra bagi para pelanggan Garda Oto, melalui aplikasi Garda Mobile Otocare dan gardaoto.com.

Hal ini tentu dapat menjadi solusi memudahkan pelanggan untuk dapat mengetahui informasi dan pembelian asuransi, melakukan pengajuan klaim, hingga berbelanja kebutuhan mobil pelanggan dengan aman, nyaman, dan dapat dilakukan di rumah saja karena semua dapat diakses melalui handphone.

Dalam mempertahankan citra positif, Asuransi Astra mengiringinya dengan berbagai usaha dalam membuat inovasi yang menjawab kebutuhan pelanggan terutama di masa pandemi yang menjadi suatu tantangan berbeda pada tahun ini. Asuransi Astra juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan serta penilaian baik yang diberikan ke mereka.

“Harapannya dengan semangat dalam memberikan peace of mind kepada seluruh pelanggan, Asuransi Astra akan terus berupaya untuk selalu meningkatkan performanya baik dari segi pelayanan hingga produk yang ditawarkan agar tetap menjadi pilihan terbaik para pelanggannya” pungkas Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

- Advertisement -