Senin (11/2) ini adalah hari terakhir penyelenggaraan pameran modifikasi Osaka Automesse (OAM) 2019 di gedung pameran INTEX Osaka 9-11 Februari. Rombongan Great of Indonesia yang terdiri dari modifikator dan aftermarket brand dari Indonesia yang diinisiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sudah bertolak ke Jepang sejak kamis (7/2). Gerakan Great of Indonesia merupakan rangkaian pre-event menjelang penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang akan digelar pada 28-29 September mendatang.

WhatsApp Image 2019-02-10 at 16.32.17(2)

Beberapa produk aftermarket asli Indonesia yang ikut dalam Great of Indonesia tahun kedua ini ke di OAM di antaranya adalah; KARMA Body Kit, spesialis lampu custom Yoong Motor, suspensi udara Air Pride, cover mobil custom BitelBlack, dan lain sebagainya. Nantinya brand-brand ini secara efektif akan berjualan sekaligus memperkenalkan mereknya untuk pasar Jepang.

WhatsApp Image 2019-02-10 at 14.43.10

Yang spesial, booth Great of Indonesia dikunjungi perwakilan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) yang sengaja datang khusus ke OAM untuk memberikan dukungan terhadap keterlibatan banyak produk aftermarket dan modifikator Tanah Air dalam event pameran internasional tersebut. Dalam hal diwakili Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan, Ir. Putu Juli Ardika, MA beserta rombongan.

WhatsApp Image 2019-02-10 at 16.32.17

Kunjungan ini menjadi berita baik buat segenap pelaku modifikasi dan aftermarket, karena akan senantiasa didukung penuh Pemerintah. Harapannya tentu saja dunia modifikasi Tanah Air menjelma menjadi industri besar dan akan melibatkan banyak sumber daya untuk kemajuan negeri.

WhatsApp Image 2019-02-10 at 16.32.17(1)

IMX sebagai satu-satunya pameran modifikasi dan aftermarket di Indonesia, juga akan terus memberikan support dan membesarkan dunia modifikasi Tanah Air. Tak hanya akan berjaya di dalam negeri tetapi juga dunia internasional. Karena itu lewat gerakan Great of Indonesia sebagai road to event IMX, setiap tahunnya akan memfasilitasi karya, produk, atau jasa yang berkaitan dengan modifikasi untuk berpameran di luar negeri.