Usung Tema ‘Street Race’, Kompetisi Honda Brio Virtual Modification ke-4 Sajikan Pembaruan

0
- Advertisement -

NMAA News – Ada hal yang berbeda dan baru dalam penyelenggaraan Honda Brio Virtual Modification (Brio V-Mod) ke-4 tahun ini. Penyegaran tersebut menurut PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pelaksana, dimulai dari isu tema apa yang akan dipakai dalam Brio V-Mod ke-4.

Tema ini sebagai acuan peserta nantinya dalam pembuatan desain digital modifikasi Honda Brio. Hal tersebut diungkap Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT HPM saat beraudiensi virtual dengan media di Jakarta, Rabu (18/4/2022).

Menurut Rama, yang membuat Brio V-Mod (Virtual Modifikasi) kali ini berbeda karena ini dilaksanakan atas permintaan konsumen. Mereka juga berharap ada modifikasi Honda Brio yang sporty dan keren tapi tetap nyaman untuk sehari-hari.

“Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) ke-4 kali ini mengusung tema “Street Race”. Adapun tema kali ini berdasarkan pemilihan review modifikasi serta harapan modiikasi para user experience Honda Brio melalui ajang #BrioVModWish yang berlangsung sejak 19 April hingga 12 Mei 2022 lalu,” papar Rama, sapaan akrabnya.

Kompetisi Brio Virtual Modification #4 dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital mulai hari ini, Rabu, 18 Mei 2022 hingga paling lambat tanggal 24 Juli 2022.

Seluruh karya para peserta akan dipilih tim juri dari 3 orang berpengalaman dalam dunia modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berpeluang menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best social media choice.

Para pemenang juga akan mendapatkan hadiah total Rp 60 juta dengan rincian sebagai berikut juara pertama akan meraih hadiah uang tunai Rp 15.000.000, juara kedua sebesar Rp. 10.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp. 7.000.000.

Sedangkan kategori Best Decal akan mendapat Rp. 3.000.000, kemudian kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp. 3.000.000 dan kontestan terbaik top 20 masing-masing akan memperoleh Rp. 1.000.000.

“Modifikasi virtual masih terus menjadi tren yang banyak diminati dan semakin bertambah setiap tahunnya. Kompetisi Brio Virtual Modification ini sebagai wujud kami memberi wadah bagi modifikator khususnya Honda Brio untuk mengembangkan kreativitasnya,” ujar Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Menariknya, sekaligus sebagai pembeda dibandingkan penyelenggaraan Brio V-Mods lainnya, PT HPM berniat menjadikan karya desain pemenang pertama akan diwujudkan atau diaplikasikan pada wujud asli Brio (skala 1:1). Nantinya, Honda Brio berpenampilan modifikasi karya V-Mod ini akan dilibatkan pada berbagai acara otomotif seperti GIIAS 2022 mendatang.

Rama juga menambahkan, Honda Brio merupakan model terlaris saat ini yang konsumennya didominasi anak muda. Apalagi tahun ini, HPM memiliki kegiatan cukup banyak untuk Honda Brio seperti Virtual Modification dan Brio Slalom Challenge.

“Maka tidak menutup kemungkinan nantinya desain pemenang Brio Virtual Challenge tahun ini akan kita libatkan pula di berbagai kegiatan Honda Brio lainnya di tahun ini, termasuk di pameran yang kami ikuti,” urai Rama.

Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme. Detail mengenai syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com/v-mod

Pengumuman pemenang Honda Brio Virtual Modification #4 untuk pemenang top 20, top 10 dan top 3 akan diumumkan melalui akun instagram @hondaisme.

- Advertisement -