Jaket Golden Age ‘Playground’ Garapan Rawtype Riot Ludes Terjual dalam 25 Menit

- Advertisement -

NMAA News – Katalog jaket terbaru dari merek streetwear Rawtype Riot (RTR) ludes terjual, Sabtu (25/9). Jaket bergaya Vintage Racing yang turut berkolaborasi dengan National Modification and Aftermarket Association (NMAA) dan ZC Distromotive padahal baru saja dirilis melalui jejaring online dan offline.

Terhitung sebanyak 100 potong jaket sukses terjual melalui sistem penjualan pre-order. Tapi bagi para peminat jaket tersebut, masih ada kesempatan mendapat model serupa di jalur penjualan kedua melalui Digital Market IMX 2021 pada 2 dan 3 Oktober 2021.

Secara tampilan, jaket berhias perpaduan warna merah, biru dan hitam tersebut dibuat dari material canvas sweading yang dikenal memiliki ketebalan material terbaik. Melengkapi tampilan retro, ada beberapa logo bordir di bagian depan dan belakang.

Jaket Golden Age ‘Playground’ tersebut merepresentasikan era keemasan pada 1980an. Pada masa tersebut, menjadi Decky (Rawtype Riot) dan Zibek (ZC Distromotive) bernostalgia dengan mobil legendaris Honda Civic SB3 dan Civic SB4. Melalui diskusi, mereka sepakat menghadirkan dua mobil berbeda varian tersebut sebagai maskot katalog produk dari Rawtype Riot.

Foto: Rawtype Riot

Menyoal harga satu buah jaket dibanderol mencapai Rp 1.5 jutaan. Sedangkan batch penjualan kedua akan disuguhkan pada gelaran puncak Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 seharga 1.75 jutaan.

Mobil Modifikasi

Tidak jauh berbeda di tiap katalog Golden Age yang turut menghadirkan maskot atau model kendaraan tertentu. Lantaran campaign penjualan Rawtype Riot memang dikenal selalu menghidupkan nuansa nostalgia melalui kendaraan lawas.
Dua unit mobil fenomenal Honda Civic SB3 dan Civic SB4 ditunjuk sebagai maskot untuk katalog Vintage Racing Jacket bertajuk Golden Age ‘Playground’. Generasi Civic yang akrab di kalangan masyarakat Indonesia ini dihadirkan berkat kolaborasi dengan NMAA, ZC Distromotive, dan platform jual beli mobil bekas Carsome Indonesia.
Tak hanya itu, sederet produk aftermarket sohor yang akrab di kalangan pecinta otomotif terlibat dalam campaign ini. Seperti STP Indonesia, Yokohama Indonesia, dan Enkei Tuning Indonesia.
Foto: Rawtype Riot
Menariknya, dua maskot Golden Age ‘Playground’ juga bisa dibeli pada gelaran IMX 2021 Limitless – All Virtual. Terlebih lagi, sudah diberi sentuhan modifikasi minimalis untuk menunjang tampilannya.
Honda Civic SB3 mengusung gaya modifikasi Nostalgic Racing Look usai diberi sentuhan modifikasi minimalis khas gaya racing di zamannya. Sedangkan Honda Civic SB4 mengadopsi gaya modifikasi Nostalgic Era yang menonjolkan kesan restorasi persis seperti versi pabrikan.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,379PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles