NMAA News – Menutup akhir 2025 , PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selenggarakan pengalaman premium bagi pelanggannya yang tertuang dalam rangkaian acara Mazda Year-End Sale (YES!).
Acara ini digelar serentak di lima pusat perbelanjaan strategis di Jabodetabek, yaitu Pondok Indah Mall 1, Kota Kasablanka, Central Park Mall, Mall Kelapa Gading 3, dan Hampton Square Serpong.
Pameran ini berlangsung 8–14 Desember 2025 dengan menampilkan pendekatan khas Mazda yang berfokus pada desain, kualitas, serta pengalaman berkendara.

Pengunjung dapat melihat langsung line-up unggulan Mazda, melakukan test drive, dan menikmati beragam program penawaran akhir tahun untuk memberi nilai kepemilikan optimal.
Line-Up Kendaraan Mazda YES! 2025
| No. | Lokasi Pameran | Model Kendaraan |
| 1 | Pondok Indah Mall 1 | Mazda CX-80 Elite
Mazda CX-60 Pro |
| 2 | Kota Kasablanka | Mazda CX-80 Kuro
Mazda CX-60 Sport |
| 3 | Central Park Mall | Mazda CX-80 Elite |
| 4 | Mall Kelapa Gading 3 | Mazda CX-80 Kuro
Mazda CX-8 Mazda CX-30 |
| 5 | Hampton Square Serpong | Mazda CX-60 Sport/ Mazda CX-8
Mazda CX-5 (test drive) |
Program Penjualan Spesial Mazda Year-End Sale (YES!)
Sepanjang rangkaian Mazda YES!, Mazda menghadirkan beragam exclusive offers, antara lain:
- Sales Deals dengan nominal tertinggi hingga Rp100.000.000*
- Special Trip Reward to Perth, Australia, khusus pembelian unit Mazda CX-80*
- Complimentary EV Wall Charger, khusus pembelian unit Mazda CX-80*
- Complimentary Dashcam Recorder, khusus pembelian unit Mazda CX-30, Mazda CX-8, Mazda CX-60, dan Mazda CX-80*
- Premium Color Free of Charge, khusus pembelian unit Mazda CX-5 Kuro berwarna Soul Red Crystal Metallic*
- Privileged Financing Programs (program pembiayaan fleksibel, DP rendah, dan suku bunga kompetitif) *
- Upgraded 5-Years MyMazda Service*
*syarat dan ketentuan berlaku
“Kehadiran Mazda di pusat perbelanjaan merupakan langkah strategis menjangkau lebih banyak pelanggan. Sekaligus memberi kesempatan masyarakat mengenal produk Mazda lebih dekat,” ujar Viya Arsawireja, Marketing & Communications General Manager PT EMI.

Momentum akhir tahun menjadi kesempatan tepat pelanggan peroleh kemudahan pembelian, layanan purnajual terbaik, merchandise eksklusif, serta reward perjalanan yang memperkaya pengalaman memiliki Mazda.
Program penjualan spesial ini juga berlaku di seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia. Ditambahkan Ricky Thio, Chief Operating Officer PT EMI, Mazda tetap konsisten menghadirkan pengalaman premium di setiap titik pameran.
“Melalui Mazda Year-End Sale (YES!), kami ingin pengunjung merasakan bagaimana filosofi desain Mazda tercermin pada setiap detail kendaraan. Mulai desain eksterior elegan, ruang kabin human-centric, hingga pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan.”

