NMAA News – PT Garuda Mataram Motor (GMM) meresmikan Volkswagen City Store, showroom berkonsep 1S (Sales) pertama Volkswagen di Indonesia yang berlokasi di Lantai 4 Wisma Indomobil 1, Jalan MT. Haryono, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2025).
Keberadaan City Store ini menegaskan komitmen Volkswagen dalam membangun ekosistem mobilitas modern yang lebih dekat dan relevan bagi konsumen urban Indonesia.
Volkswagen City Store menjadi bagian dari langkah mendekatkan teknologi dan inovasi kendaraan masa depan Volkswagen ke masyarakat Indonesia.

Volkswagen City Store dihadirkan sebagai showroom khusus yang menampilkan berbagai lini kendaraan Volkswagen di Indonesia, termasuk EV van terbaru, The All-Electric ID. Buzz.
VW City Store mengedepankan eksklusivitas dan kenyamanan, serta memberi ruang ke konsumen untuk melihat lebih dekat detail desain, teknologi, dan fitur kendaraan Volkswagen secara menyeluruh.
Didukung area display representatif dan ruang konsultasi nyaman, showroom ini menjadi pilihan ideal konsumen yang ingin mengeksplorasi kendaraan Volkswagen lebih personal.

“Peresmian Volkswagen City Store menjadi wujud nyata komitmen kami menghadirkan pengalaman kepemilikan Volkswagen yang berbeda. Konsumen bisa mengenal lebih dekat teknologi dan inovasi masa depan Volkswagen,” ujar Andrew Nasuri, Director of Indomobil Group.
Sebagai bentuk sinergi global, peresmian ini juga dihadiri perwakilan Volkswagen global, yang menyambut baik langkah strategis ini untuk mendekatkan Volkswagen ke konsumennya di Indonesia.

“Kami apresiasi Volkswagen Indonesia atas peresmian City Store pertamanya. Ini tonggak penting pengembangan ekosistem Volkswagen di Indonesia. City Store ini cerminkan upaya kami pastikan standar global Volkswagen dalam layanan dan kepuasan pelanggan,” papar Lars Krause, Board of Directors, Sales & Marketing, Volkswagen Nutzfahrzeuge.
Lebih lanjut, Lars Krause menjelaskan pasar Indonesia sangat strategis dan penuh potensi bagi pihaknya. Dirinya yakin, ID. Buzz—sebagai kendaraan listrik murni pertama VW Group yang hadir di Indonesia—akan mainkan peran kunci wujudkan visi mobilitas masa depan.

“Kami berharap kolaborasi ini akan terus mendorong pertumbuhan Volkswagen di Indonesia ke arah semakin positif,” imbuh Lars Krause.
Dengan peresmian Volkswagen City Store MT. Haryono, Volkswagen Indonesia memperkuat komitmennya sebagai brand otomotif global.
Yang tak hanya menghadirkan kendaraan berstandar German Craftsmanship, tetapi juga menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang nyaman, modern, dan sesuai gaya hidup masyarakat urban.

Konsumen juga dapat mencoba langsung sensasi berkendara secara menyeluruh melalui layanan test drive yang tersedia di lokasi.
Untuk informasi selanjutnya, silakan kunjungi Volkswagen City Store di Wisma Indomobil 1, Lantai 4, dan ikuti akun resmi media sosial Volkswagen Indonesia melalui Instagram @vwindonesia dan YouTube Volkswagen Indonesia.

