Salah satu member NMAA, yaitu Neo RX Autopro meresmikan pembukaan workshop-nya pada 20 April lalu di Denpasar, Bali. Sebagai pusat modifikasi audio dan aksesori, rumah modifikasi yang digawangi Eric Setyo ini merupakan salah satu yang terbesar dan terkenal di Bali. Banyak prestasi yang sudah dicetak Neo RX Autopro sejak puluhan tahun lalu dalam kancah modifikasi nasional.

DSC_4428

Menempati lokasi baru di Jl. Nakula Timur 6A, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Bali, workshop ini merupakan kebangkitan kembali workshop Neo RX Auto Pro setelah sebelumnya beroperasi di Jl. Gatot Subroto timur. Membawa konsep baru dalam pelayanannya, rumah modifikasi Bali ini juga bertekad menjadi lokasi rujukan masyarakat setempat untuk berkonsultasi soal modifikasi, khususnya audio.

DSC_4440

“Konsep Neo RX Auto Pro, ketika konsumen datang kami akan tanya permasalahannya audio mobilnya apa? Lalu akan kami berikan konsultasi gratis dan diberikan pengetahuan soal produk audio serta aksesori lainnya. Sesuai dengan tagline kami, yaitu Dokter Audio,” bilang Eric yang pernah beberapa kali menjadi juara umum kontes modifikasi berskala nasional.

DSC_4449

Acara pembukaan dilangsungkan meriah, dihadiri keluarga, kolega, serta para pelaku modifikasi dan otomotif Bali. Selain makan siang bersama, menerbangkan balon sebagai simbolisasi melambungnya bisnis, car wash ladies, DJ performance, fire dance, dan clearance sale produk dan aksesori untuk disumbangkan ke panti jompo.

Restoran Mookata

DSC_4436

Oh ya, workshop Neo RX Auto Pro menjadi satu dengan Mookata Thai BBQ Steamboat. Salah satu restoran  berkonsep all you can eat yang menyajikan makanan enak, dan tempat nongkrong di kawasan Denpasar. Yang disajikan adalah makanan khas Thailand, namun yang membedakan sajian Mookata Bali dengan sajian barbekyu lainnya yaitu tidak menggunakan MSG, dan hanya membumbui daging sebelum dipanggang atau direbus dalam wadah.

Jadi sembari menunggu mobil dimodifikasi, kalian bisa nongkrong dan makan di restoran ini. Proficiat!