Menyasar Konsumennya di Jawa Tengah, MUF Online Autoshow Kembali Digelar

NMAA News – Besarnya respon masyarakat terhadap penjualan produk otomotif secara online di masa pandemi, membuat Mandiri Utama Finance (MUF) kembali menggelar MUF Online Autoshow (MOAS) yang ditujukan untuk konsumen umum dan nasabah Bank Mandiri di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Perhelatan MOAS akan berlangsung dari 15 hingga 28 Maret 2021, yang bisa diakses melalui laman moas.muf.co.id. Seperti sebelumnya, pameran mobil dan motor online ini hadir dengan beragam penawaran menarik, seperti; bunga menarik pembelian mobil baru dan bekas, angsuran sangat ringan motor baru dan bekas, serta fasilitas trade-in.

Tak hanya itu, MOAS juga memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli kendaraan impian serta untuk menyatakan tekad MUF dalam mendukung pergerakan perekonomian daerah di masa pandemi ini.

“Kami bawa kembali perhelatan sama khusus nasabah di area Jawa Tengah & DIY serta Jawa Timur dan sekitarnya. Nasabah dapat manfaatkan berbagai promosi menguntungkan selama periode event Flash Sale. Nantinya, event Flash Sale MOAS ini akan roadshow nasional, hingga area lainnya. Tunggu tanggal mainnya,” ujar Yusuf Budi Baik, Direktur Mandiri Utama Finance, saat opening MOAS Area Jawa Tengah dan DIY.

Selain Yusuf, peresmian dibukanya acara MOAS Jawa Tengah, DIY ini juga dihadiri Dessy Wahyuni selaku RCEO Region VII / Jawa 2 Bank Mandiri, dan Linda Permatasari, selaku RTCH Region VII / Jawa 2 Bank Mandiri.

Penyelenggaraan MUF Online Autoshow yang sukses di tahun sebelumnya, tidak lepas
dari kebutuhan masyarakat akan layanan pembiayaan kendaraan dengan cara praktis secara online. Bisa dari mana saja, tidak perlu keluar rumah, kendaraan langsung dikirim ke rumah dengan cepat.

“Adanya kebijakan pemerintah terhadap PPNBM pajak 0% untuk mobil baru, menjadi momen tepat bagi MUF untuk kembali menyediakan layanan pembiayaan kendaraan yang mudah dan praktis untuk nasabah,” imbuh Yanto Tjia, Marketing SEVP Mandiri Utama Finance.

Pada perhelatan MOAS Jawa Tengah kali ini, konsumen bisa mendapat kemudahan angsuran bunga mobil baru hingga 2.75%, bunga mobil bekas hingga 6.75%, angsuran motor baru dari mulai 700 ribu-an dan angsuran motor bekas dengan potongan diskon angsuran hingga 3 kali.

Tak hanya itu, hadiah langsung e-money senilai satu juta rupiah juga akan diberikan untuk 20 konsumen yang melakukan pengajuan pertama mobil baru dan mobil bekas, serta e-money senilai Rp 250ribu untuk 20 pengajuan motor baru dan bekas.

“Untuk itu, kami kembali mengundang semua nasabah Bank Mandiri untuk mengunjungi
website MOAS dan memanfaatkan periode flash sale-nya untuk memiliki kendaraan impian dengan langkah mudah,” pungkas Yanto Tjia.

 

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles