Sambut Ramadhan, Suzuki Hadirkan Program Promo ‘Berlimpah Rezeki dan Hadiah’

NMAA News – Menyambut bulan suci Ramadan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan beragam penawaran menarik lewat promo BERKAH (Berlimpah Rezeki dan Hadiah). Di dalam program yang berlangsung hingga 30 April ini, Suzuki menawarkan paket kredit spesial serta hadiah menarik tanpa diundi untuk setiap pembelian mobil Suzuki.

Memanfaatkan momentum Ramadan, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen. Untuk itu, kami hadirkan beragam promo dan hadiah menarik. Selama bulan April, konsumen bisa mendapat hadiah langsung mulai dari smartphone, laptop, logam mulia, hingga sepeda motor Suzuki NEX Crossover. Kami juga sediakan beragam pilihan paket kredit yang menguntungkan konsumen,” jelas Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS.

Lewat promo BERKAH, Suzuki menawarkan beragam paket spesial untuk setiap pembelian mobil. Untuk konsumen yang membeli New Carry Pick Up akan mendapatkan hadiah langsung berupa Suzuki NEX Crossover dan pilihan paket kredit berupa gratis Suzuki Insurance dan Driver Insurance. Sedangkan untuk mobil penumpang seperti New Baleno dan S-Cross, konsumen bisa mendapatkan iPhone terbaru dan memilih paket kredit dengan bunga 0% serta gratis Suzuki Insurance dan Driver Insurance selama 1 tahun.

Selain New Baleno dan S-Cross, untuk pembelian mobil dengan harga baru PPnBM yaitu XL7 dan All New Ertiga konsumen berkesempatan mendapat iPhone atau Macbook, dengan pilihan paket kredit berupa DP 0%, Potongan 3x Angsuran, dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun. Sedangkan untuk New Ignis, Suzuki menawarkan paket kredit berupa bunga 0% dan gratis Suzuki Insurance 1 tahun dengan hadiah langsung berupa logam mulia.

Program BERKAH juga berlaku untuk tukar tambah di Auto Value. Untuk setiap tukar tambah ke All New Ertiga dan XL7 di Auto Value, konsumen akan mendapatkan Extra Cashback sebesar Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk tukar tambah ke SX4 S-Cross, konsumen akan mendapatkan Extra Cashback Rp 4 juta. Program tukar tambah di Auto Value hanya berlaku di Jabodetabek, Cirebon, Semarang, Surabaya, dan Jambi dengan pelat B, E, H, J, BN, BH, L, W, N, S. Usia kendaraan yang bisa mengikuti program tukar tambah diatur oleh Auto Value di masing-masing daerah.

Melalui program BERKAH dan beragam promo yang dihadirkan setiap bulannya, Suzuki berusaha untuk terus memberikan kemudahan bagi konsumen. “Kepuasan konsumen adalah prioritas kami. Untuk itu, Suzuki akan terus berupaya menjaga komitmen dalam memberikan kemudahan dan menghadirkan produk berkualitas serta layanan yang terbaik,” tutup Sukma Dewi.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program BERKAH yang berlangsung, konsumen dapat menghubungi diler Suzuki terdekat atau mengunjungi website dan media sosial resmi Suzuki.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,962FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles