Ini Trik Spesial yang Dilakukan Daihatsu Jepang agar Dekat dengan Pelanggannya

0
- Advertisement -

NMAA News – Dalam rangka melihat produk dan teknologi terbaru Daihatsu di ajang Japan Mobility Show (JMS) 2023, team Sahabat Daihatsu juga berkesempatan mengunjungi salah satu outlet Daihatsu di Jepang, yakni berlokasi di Prefektur Chiba yang berbatasan dengan kota Tokyo.

Sebagai salah satu area padat dengan jumlah sekitar 6,3 juta penduduk, prefektur ini juga menghasilkan penjualan tertinggi dari 58 prefektur yang ada di seluruh Jepang. Outlet Daihatsu yang berlokasi di Prefektur Chiba ini juga menjadi outlet dengan penjualan tertinggi, atau nomor 1 selama 27 tahun berturut-turut di seluruh wilayah Jepang.

Fasilitas Showroom Daihatsu di Jepang Nyaman dan Lengkap

Selain menjadi outlet berpenjualan tertinggi, outlet Daihatsu di Prefektur Chiba memiliki berbagai fasilitas lengkap dan nyaman yang memanjakan aktivitas pelanggan selama di outlet, seperti hospitality layanan penjualan mobil baru dengan test drive, layanan used car, staff profesional berpengalaman yang memahami kebutuhan pelanggan, dan beragam fasilitas lainnya yang ramah keluarga seperti lactation room, kids corner, Daihatsu Coffee, area menonton, hingga aneka bacaan untuk kenyamanan pelanggan di area showroom.

Pada sisi layanan purnajual atau layanan bengkel, Daihatsu memiliki aplikasi memudahkan pelanggan melakukan reservasi layanan bengkel aktif selama 24/7, baik untuk melakukan perawatan berkala, maupun perbaikan kendaraan umum.

Bengkel Daihatsu Nyaman dan Bersih, Dilengkapi Pendingin Ruangan untuk Kenyamanan Mekanik

Outlet Daihatsu Chiba Matsudo Minami yang dikunjungi Sahabat Daihatsu juga memiliki beragam aktivitas dalam menciptakan kenyamanan dan kehidupan yang lebih baik melalui kegiatan bersama pelanggan dan local society. Hal ini menjadi penting karena jumlah pelanggan daihatsu di outlet Daihatsu Chiba saat tercatat lebih dari 2.000 pelanggan.

Selain itu, kondisi populasi di Chiba lebih banyak didominasi masyarakat lanjut usia. Sehingga, Daihatsu berinisiatif memberi layanan lebih baik bagi pelanggan dengan menyediakan fasilitas check up dan konsultasi kesehatan, pelatihan mengemudi mobil khusus kaum lanjut usia agar tetap aktif, serta penyelenggaraan pasar untuk memfasilitasi kebutuhan mereka pada waktu atau momen tertentu.

Used Car Daihatsu di Jepang Menawarkan Beragam Pilihan dengan Harga Terjangkau
Pelanggan Lakukan Test Drive Kendaraan Sebelum Melakukan Transaksi

Team Sahabat Daihatsu bersama komunitas lokal membuat berbagai inisiasi penjualan dan aktivitas bagi masyarakat sekitar agar mereka tetap sehat dan bahagia melalui konsep selalu “keep in touch and smile”. Karena, Daihatsu percaya, cara ini merupakan salah satu metode terbaik dalam mendekatkan diri kepada pelanggan, dan membuat mereka menjadi lebih berharga.

Bagi Daihatsu, aktivitas bisnis seperti menyediakan mobil merupakan langkah awal menuju hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan. Sehingga, Daihatsu dapat memberikan pengalaman berkesan melalui ikatan emosional kuat ke pelanggan atau masyarakat sejalan slogan Daihatsu Light You Up yang senantiasa fokus memberi produk dan layanan terbaik bagi semua orang.

- Advertisement -