NMAA News – Meraih kepercayaan sebagai produk yang dipercaya mengisi item Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk sebuah kendaraan yang dipasarkan, tentunya tidaklah mudah karena harus melewati berbagai pengujian kualitas dan aspek bisnis lainnya.
Dengan tag line “Drive Cooler, Stay Connected”, teknologi ICE-µ Premium Window Film dapat memberi kenyamanan berkendara lebih baik, karena selain dapat menolak panas dan menahan sinar UV, signal telepon genggam, GPS ataupun sinyal kunci remote mobil tidak akan terganggu akibat pemasangan kaca film yang salah.
“Setelah lama dipercaya sebagai kaca film OEM merek mobil terkemuka di Indonesia seperti Mitsubishi, Mazda, Honda, Wuling, dan Volvo, kini kaca film ICE-µ juga dipercaya melapis kaca Wuling Binguo EV, MG 4 EV, MG ZS EV, dan model MG lainnya,” sebut Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International (GAI), agen pemegang merek ICE-µ Premium Window Film.
Menurutnya, ICE-µ Premium Window Film sudah dilengkapi teknologi tinggi yang menjadi pembeda produknya dengan kaca film lainnya. Seperti teknologi “Clear View” yang bikin pengemudi maupun penumpang dapat melihat jelas dari dalam mobil saat siang serta malam hari tanpa terganggu cahaya matahari atau sorot lampu dari kendaraan lain.
Selain itu, penyematan fitur “Ultra Nano TAC Technology” mampu menciptakan kaca film yang bening serta berguna melindungi pemudaran warna oleh pancaran ultra violet, mencegah tumbuhnya jamur, dan memberikan lapisan tidak mudah tergores.
Karakteristik produk ICE-µ Premium Window Film adalah Excellent Uniformity, Superior Transparency, Stable and Reliable Quality, Ultimate Clear View, Excellent UV-Cutting Performance, Strongest Signal Penetration.
Penggunaan ICE-µ™ by Konica Minolta menjamin kenyamanan dalam berkendara berkat kemampuan untuk mereduksi panas (Cut Thermal), Cut mengurangi Sinar UV (Cut UV), serta mengakomodasi kejernihan dalam berkomunikasi (Clarity Communication).
“Kami yakin keunggulan teknologi ICE-µ Premium Window Film dapat memberi kepuasan bagi para pembeli mobil baru di Indonesia. Ini merupakan salah satu bentuk kepercayaan tinggi akan kualitas produk kami,” ujar Andi Setiawan.
Ia menargetkan meraih market share 20 persen di pasar kaca film Indonesia, terutama segmen mobil kelas middle sampai kelas luxury, termasuk mobil listrik. “Ini tentunya agar sesuai positioning kaca film kami yang premium dengan harga paling kompetitif,” imbuhnya.
Saat ini, ICE-µ telah digunakan Mitsubishi Xpander, Honda WR-V, Wuling Air EV dan Wuling Alvez serta semua model Mazda, Volvo dan MG yang dijual di Indonesia.