NMAA News – Setelah diperkenalkan pada International Indonesia Motor Show (IIMS) 2023, Hyundai Hadir Untukmu kini dikembangkan dengan menawarkan dua pendekatan, Hyundai Jaga yang memberi berbagai layanan menjaga kondisi kendaraan, dan Hyundai Jamin yang menjamin ketenangan pelanggan selama memiliki kendaraan.
Menariknya, opsi Hyundai Jamin yang sebelumnya dikenal sebagai Hyundai Owner Assurance Program dan hanya berlaku untuk pengguna Hyundai STARGAZER (termasuk STARGAZER X) dan Hyundai CRETA (termasuk CRETA Alpha), kini diperluas ke pengguna IONIQ 5, IONIQ 5 Batik, dan IONIQ 6.

Menurut Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Hyundai konsisten memberi pengalaman terbaik menciptakan peace of mind bagi pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan, termasuk kualitas produk dan layanan purnajual terbaik.
“Pembaruan layanan purnajual yang dirancang sesuai kebutuhan pelanggan ini hadir memaksimalkan kepuasan pelanggan, termasuk pemilik mobil listrik yang jumlahnya semakin meningkat. Kehadiran Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin membuat pelanggan mendapat kenyamanan lebih yang meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai.”

Hyundai Jaga Kendaraan Tetap Prima bagi Pelanggan
HMID mempersiapkan berbagai layanan purnajual yang dapat dinikmati pelanggan lewat program Hyundai Jaga. Program ini meliputi garansi dasar, gratis biaya jasa perawatan, gratis suku cadang, gratis 24 jam Roadside Assistance, hingga ketersediaan Hyundai Genuine Accessories. Adapun detail layanannya sebagai berikut :
- Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
- Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).
- Gratis suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
- Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
5. Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories yang terdiri dari 12 item aksesoris.

Hyundai Jamin Kepemilikan Kendaraan Worry-Free, Hingga Lini Kendaraan Listrik
Hyundai Jamin menawarkan berbagai manfaat, meliputi Jamin ganti mobil baru, Jamin harga jual 70%, Jamin pelunasan cicilan, Jamin biaya medis konsumen, serta Jamin penggantian biaya ban.
Ragam manfaat ini sebelumnya hanya dapat dinikmati pengguna CRETA dan STARGAZER, namun kini cakupannya semakin luas untuk pemilik kendaraan IONIQ 5, IONIQ 5 Batik, dan IONIQ 6.
- Jamin ganti mobil baru*, yaitu jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Anda mengalami nilai kerusakan minimal 50%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.*
- Jamin harga jual 70%**, yaitu program yang memberikan jaminan bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil Hyundai mereka dengan mobil baru Hyundai lainnya. Dengan nilai jual mobil senilai 70% dari harga pembelian awal dalam 3 tahun pertama kepemilikan.
- Jamin pelunasan cicilan*, yaitu jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik kendaraan apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus bagi pelanggan Hyundai Finance.
- Jamin biaya medis konsumen*, yaitu jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000,- per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
- Jamin penggantian biaya ban*, yaitu jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.
Informasi selengkapnya mengenai kegiatan dan produk Hyundai terkini dapat Anda temukan di laman resmi HMID atau berbagai kanal media sosial HMID, seperti Instagram @HyundaiMotorIndonesia, YouTube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.