Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1 Persen

0
- Advertisement -

NMAA News – Menutup Kuartal I 2024, Daihatsu kembali mencatat penjualan positif sejalan kenaikan pasar otomotif nasional. Secara nasional, penjualan ritel otomotif di Indonesia pada Maret 2024 diperkirakan mencapai sekitar 82 ribu unit, atau naik 16,7% dibanding Februari 2024 sekitar 70 ribu unit.

Pada periode sama, yakni Maret 2024 penjualan ritel Daihatsu mencatat 17.352 unit, atau naik sekitar 17,1% dibandingFebruari sebelumnya sebanyak 14.819 unit. Kontribusi penjualan ritel Daihatsu terhadap market share ritel otomotif nasional sebesar 21,1%.

Secara volume dan kontribusi model penjualan Daihatsu pada Maret 2024 juga alami kenaikan dibanding bulan sebelumnya, dan didominasi 3 model, seperti Astra Daihatsu Sigra 5.804 unit, atau naik 22,2%; disusul Gran Max PU (Pick Up) 3.995 unit (naik 21,2%); dan Terios dengan raihan 2.185 unit (naik 17,6%).

Kenaikan penjualan ritel Daihatsu ini didukung animo positif pelanggan terhadap beragam program seperti, program DAIFIT (Daihatsu Idul Fitri) yang berlangsung hingga 30 April 2024.

Program DAIFIT ini tawarkan undian berhadiah 9 Paket Umroh; kemudahan trade-in Daihatsu, kemudahan pembelian mobil baru Daihatsu secara kredit dari perusahaan leasing sesuai kebutuhan; serta didukung momentum menjelang mudik libur lebaran.

Untuk informasi harga mobil baru Daihatsu, promo penjualan menarik, serta informasi lengkap layanan Daihatsu lainnya, pelanggan dapat kunjungi langsung website resmi www.Astra-Daihatsu.id

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Daihatsu, sehingga dapat menutup Kuartal I 2024 dengan raihan positif dan kenaikan penjualan bulanan 17,1%. Semoga terus memotivasi kami memberi beragam penawaran dan layanan terbaik ke konsumen. Berharap pasar otomotif 2024 tetap bertumbuh,” ujar Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

- Advertisement -