NMAA News – Merayakan Hari Pelanggan Nasional (4 September), Yamaha Indonesia menyediakan beragam aktivitas dan promo sebagai bentuk apresiasi ke konsumen. Dirangkum dalam tema Yamaha Customer Day 2024, semarak perayaan hari istimewa ini terasa di segenap penjuru wilayah Indonesia.
Jaringan luas Yamaha menyambut kehadiran konsumen yang memanfaatkan sejumlah treatment istimewa, juga melakukan aktivitas terkait skutik canggih MAXi Yamaha yang sangat viral yaitu NMAX “TURBO”.
Merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Yamaha memanjakan konsumen loyalnya dengan promo berlimpah dan berbagai aktivitas menarik. Program ini merupakan momen berharga yang diisi banyak keuntungan buat konsumennya karena layak mendapatkan hal tersebut.
“Baik dari sisi penjualan, service dan sparepart terdapat promo khusus, lalu ditambah lagi dengan kegiatan menarik NMAX ”TURBO” membuat Hari Pelanggan Nasional memberikan impresi bernilai lebih hanya didapatkan bersama Yamaha,” ungkap Rifki Maulana, Manager Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Adapun variasi promo Yamaha Customer Day di Hari Pelanggan Nasional 2024 dan periode berlakunya adalah sebagai berikut :
1.Extra Point My Yamaha Members (4 September)
Semua pelanggan Yamaha yang melakukan transaksi di dealer Yamaha dan menggunakan My Yamaha Motor Members akan mendapatkan extra points (+1500 poin untuk pembelian sepeda motor), double point* untuk pembelian sparepart dan apparel, service/unit entry).
2.Promo service (1-30 September)
Harga spesial untuk paket pembelian air filter + spark plug + carbon cleaner seharga Rp. 86.000 (atau diskon Rp. 20.000)
3.Promo Yamalube (4 September)
Pelanggan yang membelian oli Yamalube berhak mendapatkan promo dan reward berupa e-wallet senilai Rp. 25.000 dan emas seberat 1 gram.
Masih terkait Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Yamaha juga adakan beberapa aktivitas mengangkat NMAX “TURBO” yang terus diburu konsumen karena disematkan fitur dan teknologi unggulan terbaru.
Di antaranya special delivery unit pada 4-11 September buat konsumen NMAX “TURBO”, di mana ada kejutan delivery produk tersebut serta management Yamaha melakukan kunjungan spesial ke tempat tinggal konsumen.
Lalu khusus di tiga area yaitu Jakarta, Semarang dan Bali, digelar touring TourBro dalam periode 4-30 September untuk konsumen NMAX “TURBO” Series dan NMAX NEO.
Puluhan konsumen terpilih diajak guna merasakan experience berbeda sebagai bagian dari keluarga Yamaha di momen Hari Pelanggan Nasional yang terjadi sekali setahun.