NMAA News – Sejalan semangat ‘Wuling Dibangun di Indonesia untuk Anda’, Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan Worry Free Bersama Wuling di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025.
Dalam program ini, Wuling menghadirkan 3 Days Service Guarantee, 7 Days Installation Home Charging Device dan beragam layanan lainnya. Worry Free Bersama Wuling pastikan setiap pelanggan mendapat pengalaman berkendara bersama Wuling yang lebih nyaman, praktis, dan bebas khawatir.
“Dengan semangat ‘Wuling Dibangun Di Indonesia Untuk Anda,’ dan solusi kepemilikan kendaraan bebas khawatir, kami hadirkan resmi Worry Free Bersama Wuling. Melalui komitmen ini, kami pastikan setiap pemilik kendaraan Wuling mendapat layanan terbaik sesuai segmen kendaraannya,” jelas Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors.

Bebas khawatir pertama Worry Free Bersama Wuling adalah 3 Days Service Guarantee. Wuling sadari peran sebuah kendaraan saat ini bukan sekadar moda transportasi tetapi sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari aktivitas harian masyarakat, baik untuk bekerja, sekolah, maupun keperluan keluarga.
Seiring pentingnya peran kendaraan di kehidupan sehari-hari, kebutuhan akan layanan perbaikan cepat dan efisien semakin besar. Dalam 3 Days Service Guarantee, Wuling menjamin perbaikan maksimal tiga hari agar pelanggan segera kembali berkendara.
Adapun jika perbaikan memerlukan waktu lebih dari tiga hari, Wuling berikan kompensasi berupa voucher servis senilai Rp 50.000 per hari, yang dapat digunakan dalam waktu satu tahun.
Jaminan ini berlaku untuk perbaikan umum di bengkel resmi Wuling, dengan pengecualian pada perbaikan bodi, pengecatan, serta overhaul. Durasi perbaikan dihitung sejak kendaraan mulai diperbaiki, kecuali pada hari Minggu dan libur nasional.

Wuling berkomitmen berikan kemudahan bagi pelanggan kendaraan listriknya dalam 7 Days Installation Home Charging Device. Layanan ini hadir sebagai tambahan manfaat Wuling yang berikan gratis perangkat charging AC 7kW beserta instalasinya bagi setiap pembelian kendaraan listriknya.
Wuling sadari, selain kemudahan pengisian daya mobil listrik di rumah, pelanggan juga butuh waktu cepat dan efisien dalam proses instalasi perangkat home charging agar segera bisa digunakan. Melalui layanan ini, Wuling pastikan proses instalasi home charging device selesai dalam waktu maksimal tujuh hari sejak registrasi.
Dalam merealisasikan 7 Days Installation Home Charging Device ini, Wuling berkolaborasi dengan PLN dan PT Haleyora Power agar proses pemasangan dapat berjalan dengan cepat dan efisien.

Pelanggan hanya perlu mendaftar melalui aplikasi PLN Mobile, yang tidak hanya memudahkan proses pengajuan tetapi juga memungkinkan mereka memantau status instalasi secara real-time, sehingga seluruh tahapan dilakukan dengan transparan dan tanpa hambatan.
Dengan adanya kerjasama ini, pemilik kendaraan listrik Wuling dapat segera menikmati kemudahan pengisian daya di rumah tanpa harus menunggu lama.
Layanan rasa bebas khawatir lainnya juga mencakup berbagai program jaminan dan layanan lainnya seperti Lifetime Core EV Components Warranty, yang berlaku untuk tiga komponen inti pada kendaraan listrik Wuling.

Serta, Lifetime Core HEV Components Warranty untuk pelanggan New Almaz RS Hybrid. Wuling juga berikan garansi umum kendaraan dan CVT selama 3 tahun atau 100.000 km, serta garansi komponen utama mesin dan transmisi manual selama 5 tahun atau 100.000 km.
Meningkatkan kenyamanan berkendara, Wuling turut hadirkan Wuling Hotline Service, yang dapat diakses 24 jam untuk berbagai kebutuhan layanan purna jual, termasuk Emergency Roadside Assistance.
Selain itu, pelanggan dapat manfaatkan Wuling Mobile Service, yaitu layanan servis yang dapat dilakukan langsung di lokasi pelanggan tanpa biaya kunjungan. Layanan ini mencakup perawatan berkala sesuai buku servis, layanan darurat, serta perbaikan ringan.