Penjualan Daihatsu Capai lebih dari 46 Ribu Unit di April 2025

0
- Advertisement -

NMAA News – Memasuki awal Kuartal II tahun 2025, Daihatsu mencatatkan performa penjualan ritel kendaraan sebanyak 46.718 unit dari Januari hingga April 2025.

Pada periode yang sama, pasar otomotif nasional selama empat bulan mencatatkan raihan sekitar 267 ribu unit, sehingga Daihatsu raih market share sebesar 17,5%.

Kontribusi penjualan tertinggi masih didominasi tiga model unggulan Daihatsu, yaitu Sigra model LCGC MPV yang menjadi tulang punggung penjualan dengan capaian 14.809 unit atau berkontribusi sebesar 32%.

Selanjutnya disusul model Gran Max Pick Up dengan 12.126 unit (26%), serta SUV Terios yang mencatatkan angka penjualan 5.637 unit (12%).

Dalam hal model di segmennya, terdapat 4 model Daihatsu tetap favorit masyarakat Indonesia. Seperti mobil penumpang mulai Astra Daihatsu Sigra yang berkontribusi 59% di segmen LCGC MPV.

Untuk model lainnya yakni Daihatsu Luxio merajai di segmen Semi Bonnet, disusul mobil komersial yaitu Gran Max PU sebesar 58% di segmen Pick Up Low, serta Gran Max Mini Bus sebesar 94%.

Capaian penjualan ini didukung beragam kemudahan memiliki mobil baru Daihatsu, mulai fasilitas trade-in, kemudahan pembelian kredit dari perusahaan leasing sesuai kebutuhan; serta beragam layanan purnajual untuk kemudahan perawatan.

Sebagai bentuk komitmen kepuasan pelanggan, Daihatsu menghadirkan layanan after sales khusus bagi pelanggan yang belum servis rutin dalam 12 bulan terakhir melalui Daihatsu Car Check Up 2025.

Program servis ini dengan memberikan layanan pengecekan kendaraan menyeluruh ditambah beragam benefit menarik, dan berlaku hingga 30 Juni 2025.

Daihatsu hadirkan promo SEHATI (Second Hand Activation) bagi pelanggan yang baru memiliki mobil bekas agar menjaga performa mobil tetap optimal. Tentunya dengan harga bersahabat dan berlaku hingga 31 Desember 2025.

“Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan ke Daihatsu. Kami komitmen memberi penawaran dan layanan sesuai kebutuhan pelanggan. Situasi pasar saat ini momentum kami semakin memperkuat strategi memahami kebutuhan pelanggan,” ujar Tri Mulyono, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

- Advertisement -