NMAA News – SUV listrik generasi terbaru Geely yakni EX5, mencatat penjualan global lebih dari 210.000 unit hingga Oktober 2025. Prestasi ini diraih selang 15 bulan setelah meluncur Agustus 2024.
Dikembangkan melalui jaringan R&D global Geely dan sistem teknologi mutakhir, Geely EX5 mendapat sambutan positif berbagai negara sejak debut internasionalnya di EVA Frankfurt Electric Vehicle Expo.
Kehadiran perdananya di Inggris pada Oktober 2025 memperkuat ekspansi globalnya. Saat ini, Geely EX5 tersedia di 33 negara di Eropa, Asia, Oseania, Timur Tengah, dan Amerika.

Berbagai pasar mencatat hasil penjualan positif. Di Yunani, Geely EX5 menjadi model terlaris di segmennya pada September 2025. Australia tunjukkan respon pasar positif sejak peluncuran Maret 2025.
Sedangkan di Brasil, model ini berhasil menempati peringkat pertama dalam penjualan di segmennya, selama dua bulan berturut-turut setelah peluncuran resmi.
Didukung kinerja kuat Geely EX5 dan berbagai model elektrifikasi lainnya, total penjualan lini kendaraan energi baru (NEV) Geely secara global telah melampaui satu juta unit pada Oktober 2025.
Capaian ini menunjukkan semakin kuatnya kepercayaan konsumen terhadap merek Geely di berbagai negara.

Model seperti Geely EX5 dan Geely Starray EM-i, terus mendapat pengakuan internasional berkat desain elegan, performa unggulan, dan penerimaan positif di pasar global.
Dirancang sebagai SUV listrik yang dirancang penuhi beragam kebutuhan mobilitas modern, Geely EX5 tawarkan solusi cerdas berbagai gaya hidup. Mobil ini dikembangkan memenuhi kebutuhan utama SUV listrik.
Mulai dari desain kabin, fitur cerdas, performa, dan efisiensi energi. Melalui teknologi 11-in-1 electric drive dan sistem manajemen termal canggih, EX5 hadirkan konsumsi energi 12,1 kWh per 100 km.
Hal ini sekaligus hadirkan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan. Pembaruan sistem over-the-air (OTA), memungkinkan personalisasi dan peningkatan fungsi sesuai kebutuhan pengguna.
Geely EX5 akan perluas kehadirannya ke pasar utama di Eropa seperti Jerman, Prancis, Italia, dan Spanyol, sambil memperkuat posisinya di pasar berkembang seperti Uzbekistan, Afrika Selatan, dan Kolombia.
Di Indonesia, Geely terus perkuat brand awareness melalui berbagai inisiatif pemasaran, meningkatkan layanan after sales, dan ekspansi jaringan diler.
Melalui inovasi produk dan strategi global berkelanjutan, Geely Auto berkomitmen hadirkan pengalaman berkendara lebih cerdas, ramah lingkungan, dan menyenangkan penggunanya di seluruh dunia.

