Geely dan Wonder Group Resmikan Diler Keempat dan Terbesar di Bandung

0
- Advertisement -

NMAA News – Geely Auto Indonesia bersama Wonder Group meresmikan Geely Wonder Soekarno Hatta Bandung, sebuah langkah strategis untuk memenuhi permintaan pasar yang terus berkembang di kawasan Jawa Barat.

Sebagai diler terbesar di Bandung, fasilitas ini memiliki layanan sales, service, spare parts (3S), dan body repair, memperkuat komitmen Geely menghadirkan akses produk dan layanan berkualitas global.

Peresmian ini adalah bagian dari ekspansi perusahaan, setelah sebelumnya membuka tiga diler di Alam Sutera, Kebon Jeruk, dan Batam.

“Geely terus mempercepat ekspansi jaringan di Indonesia. Saat ini, 24 diler telah diresmikan, dengan tambahan 6 diler yang akan segera dibuka, sehingga menargetkan total 40 diler hingga akhir tahun ini,” sebut Constantinus Herlijoso, Sales and Channel Director Geely Auto Indonesia.

Bandung menjadi lokasi strategis mengingat pertumbuhan pengguna kendaraan elektrifikasi yang signifikan di wilayah ini. Melalui kehadiran diler terbesar Geely di Bandung ini, Geely berkomitmen menjadi mitra mobilitas terpercaya bagi masyarakat Jawa Barat

Diler dengan Fasilitas Terlengkap di Bandung

Pembukaan Geely Wonder Soekarno Hatta Bandung menjadi momen penting Geely bersama Wonder Group dalam memperkuat kehadiran di pasar nasional.

Kolaborasi ini tidak hanya perluas jangkauan layanan, tetapi juga pastikan setiap diler baru menghadirkan standar operasional dan pengalaman pelanggan selaras komitmen Geely di Indonesia.

Berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, kawasan premium sekaligus distrik otomotif utama Bandung, fasilitas ini berdiri di atas lahan 2.600 m² dengan luas bangunan 1.550 m².

Diler ini juga dilengkapi charging station, showroom modern, dan ruang tunggu yang nyaman untuk pengunjung.

Konsumen dapat mengeksplorasi lini terbaru Geely di segmen compact EV yang kini menjadi sorotan, yakni Geely EX2, serta model lain yang telah dipasarkan, yaitu Geely EX5 dan Starray EM-i.

Sebagai diler dengan layanan lengkap, fasilitas ini juga dilengkapi layanan body repair untuk perbaikan bodi kendaraan secara menyeluruh.

Area bengkel memiliki tiga service bay yang didukung peralatan berstandar internasional, termasuk teknologi yang kompatibel dengan seluruh segmen kendaraan Geely, baik EV maupun PHEV.

Seluruh fasilitas dirancang untuk memberikan layanan after sales yang aman, efisien, dan sesuai standar global.

“Seluruh jaringan diler Wonder Group sediakan fasilitas 3S lengkap, agar konsumen mendapat layanan komprehensif di satu tempat. Mulai pembelian hingga perawatan kendaraan,” ujar ujar Anthony Arden, President Director Wonder Group.

Geely terus memperkuat komitmennya terhadap industri otomotif nasional melalui perakitan lokal dengan target TKDN di atas 40%.

Komitmen ini telah mulai terwujud melalui produksi lokal Geely Starray EM-i yang berjalan sejak September 2025.

Selanjutnya, Geely EX5 dan Geely EX2 akan segera dirakit lokal, sehingga konsumen dapat menikmati produk berstandar global lebih mudah diakses dan tersedia lebih cepat di pasar otomotif Indonesia.

- Advertisement -