Datsun Indonesia kembali menyelenggarakan acara spesial customer gathering. Event ini diadakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan Datsun yang telah memberikan dukungannya selama ini pada Sabtu (14/7) lalu. Acara ini sekaligus menandai empat tahun kembalinya Datsun ke Indonesia.

Foto 6(2)

Lebih dari 2.000 peserta hadir dari berbagai kota, seperti Jakarta, Semarang, Jambi, dan Lampung, untuk meramaikan acara ini. Para pemilik dan anggota komunitas Datsun hadir dengan mobil mereka untuk menunjukkan kebanggaan dan kesetiaannya terhadap Datsun.

Foto 8(1)

Selain itu, acara Datsun kali ini juga menarik perhatian generasi muda Ibukota. Mereka datang untuk mengenal Datsun dan menikmati kemeriahan beragam acara menarik yang sesuai dengan gaya hidup masa kini. Ada sajian band-band dan artis ternama, tenant-tenant kekinian, dan juga mobil Datsun modifikasi.

Foto 9

“Kami ingin senantiasa berinteraksi dengan para pengguna Datsun,” kata Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia dalam siaran pers, Senin (16/7).

Tema acara tahun ini adalah “Be A Life Achiever” semangat untuk menaklukkan tantangan dan mengeksplorasi hal-hal baru. Tema ini merepresentasikan Datsun dan produk-produknya, seperti New Datsun GO & GO+ yang baru diluncurkan pada bulan Mei. Jajaran model terbaru Datsun, termasuk New Datsun GO dan Datsun GO+, serta Datsun CROSS, juga dipamerkan pada acara tersebut dan para pengunjung dapat melakukan test drive.