Sebagai pameran modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia, Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 dirancang untuk membawa banyak keseruan. Bahkan IMX membawa platform baru pameran, yang tak hanya mempertemukan modifikator, merek aftermarket, agen pemegang merek mobil, komunitas, dan pecinta dunia otomotif saja, tetapi juga membuat kolaborasi di antara mereka.

Selain itu banyak keseruan yang dihadirkan di Balai Kartini 17-18 November mendatang. Nah, ini dia 10 keseruan yang bisa kalian lakukan di Indonesia Modification Expo 2018 nanti:

BukBerIMX-6

1. Belanja part modifikasi dengan harga “miring”. Khusus di IMX 2018 tenant yang membuka booth akan memberikan special deals dengan potongan harga sampai 40%!

2. Banyak collab project seru. Apakah kalian sudah pernah lihat sneakers bernuansa Datsun? Atau Toyota 86 ber-body kit dengan kearifan lokal? Semua ada di IMX 2018 nanti, termasuk collab project yang belum disebutkan.

big mike

3. Meet and greet modifikator lokal dan internasional. Bakal banyak tuner lokal dan internasional yang datang ke IMX 2018. Selain mereka akan memberikan sharing soal modifikasi, yang pastinya juga akan dengan senang hati berfoto dengan kalian. The Big Mike dan Ryan Rywire adalah tuner dari Amerika Serikat yang bakal datang ke IMX 2018.

4. Booth tuner dari luar Indonesia. Selain ada “island booth” Osaka Auto Messe yang membawa merek-merek modifikasi ternama, beberapa tuner dari Amerika dan Jepang juga bakal pajang produk dan jasa mereka di IMX 2018. Wald International bahkan akan memajang dua mobil andalannya.

review8

5. Bakal ada 50 mobil modifikasi pilihan. NMAA Top 50 saat ini sudah mendapatkan mobil-mobil terbaik di Indonesia hasil kurasi para juri dari dalam dan luar negeri. Sehingga pengunjung IMX 2018 bakal dimanjakan dengan kerennya deretan mobil modifikasi terkini Tanah Air.

6. Setiap pembelian tiket masuk IMX 2018 secara otomatis dapat tiket giveaways. Yang asyik giveaways yang bakal diundi tiap jam selama dua hari penyelenggaraan ini berhadiah banyak part modifikasi yang bisa langsung dibawa pulang peserta. Sementara untuk Supergiveaways di tiap akhir hari penyelenggaraan nilainya bakal mencapai puluhan juta rupiah! Don’t miss it!

7. Mobil baru modifikasi. Kalau kalian butuh inspirasi tuning mobil baru, silakan datang ke IMX 2018. Karena beberapa agen pemegang merek mobil memamerkan modifikasi mobil baru mereka di IMX 2018.

Advan TC4_Main_Image

8. Launching produk baru. IMX 2018 memfasilitasi beberapa aftermarket brand untuk meluncurkan produk baru mereka. Maka jadilah saksi dan pembeli pertama dari banyaknya launching produk aftermarket terbaru yang bahkan belum dipasarkan di Indonesia.

9. Business opportunity. Beberapa booth tenant di IMX 2018 menjajakan kesempatan berbisnis dalam bidang otomotif. Asyiknya karena rata-rata mereka adalah pemain lama dengan kualitas produk dan pengerjaan terbaik, maka bisnisnya sudah proven.

New Datsun GO+ adalah mobil keluarga penuh gaya

10. Tempat rekreasi keluarga. Kalau mau mengajak anak dan istri, IMX 2018 dirancang dengan format yang family friendly. Mulai dari adanya section food and beverage, kolaborasi dengan Indonesia Modification Expo, sampai adanya deretan booth lifestyle.