Honda New Civic Turbo Semakin Sporty, Elegant, dan Berfitur Komplet!

0
- Advertisement -

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda Civic 1.5L Turbo hari ini, Kamis (21/2) di Jakarta. New Honda Civic kini tampil dengan tampilan yang lebih sporty dan elegan, serta fitur yang semakin lengkap. New Honda Civic memiliki tampilan yang semakin sporty dan elegan dengan desain baru pada Front Lower Bumper yang lebih aerodinamis, Rear Chrome Lower Garnish, dan LED Fog Light yang dilengkapi dengan Chrome Garnish. Selain itu, New Honda Civic juga menampilkan New 17” Alloy Wheel with Two-tone Color.

DSC_8540 1

Untuk interior, New Honda Civic hadir dengan Desain baru pada bangku yang semakin elegan. Sementara bagian kursi penumpang depan kini dilengkapi dengan 4-way Front Passenger Power Seat Adjuster untuk menambah kenyaman posisi duduk penumpang. New Honda Civic kini juga dilengkapi dengan Auto Dimming Rear View Mirror untuk memperjelas visibilitas saat terkena pantulan sinar dari kendaraan di belakang.

“New Honda Civic merupakan salah satu model dengan reputasi besar di berbagai negara, salah satunya termasuk di Indonesia. Penyegaran yang dilakukan pada desain bagian eksterior dan fitur di interior mengukuhkan kemewahan dan citra sporty dari model ini,”  papar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Jok Civic Turbo

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menjelaskan, “Semenjak peluncuran generasi terbaru, Honda Civic telah diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia, dimana model ini mendominasi sebagai market leader di segmennya dengan pangsa pasar hingga 75%. Karena itu, penyegaran ini kami lakukan sebagai upaya kami untuk selalu memberikan inovasi dan nilai lebih bagi konsumen.”

Dari peluncurannya di tahun 2016, Honda Civic generasi kesepuluh ini telah mencatat penjualan sebesar 4.802 unit hingga Januari 2019. Tidak hanya dari sisi penjualan, pengakuan terhadap Honda Civic juga terlihat dari berbagai penghargaan yang diterimanya yang telah mencapai total 16 penghargaan sejak diluncurkan.

honda_civic_engine

New Honda Civic kini ditawarkan dalam 1 varian yang memadukan berbagai keunggulan dari model sebelumnya. Selain berbagai penyegaran pada tampilan dan fitur baru, model ini juga masih mengusung keunggulan performa, teknologi dan standar keselamatan tinggi yang telah ada sebelumnya.

Fitur canggih lain yang disematkan meliputi Remote Engine Start, yang berfungsi memudahkan untuk membuka dan mengunci pintu hingga menyalakan mesin dan mengaktifkan AC secara otomatis sehingga kabin telah sejuk saat pengemudi memasuki kendaraan. Teknologi Smart Entry memberikan kemudahan untuk membuka kunci cukup dengan menyentuh handle pintu. One Push Ignition System berfungsi untuk menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan tombol. Sementara, fitur Cruise Control untuk menjaga kecepatan kendaraan tanpa perlu menginjak pedal akselerasi. New Civic juga dilengkapi fitur Rain Sensing Windshield Wiper serta Rear Parking Camera.

- Advertisement -