Kabar Gembira Bagi Pemilik Peugeot 206 Lawas, Promo Spesial Perawatan dari Astra Peugeot

0
- Advertisement -

NMAA News – Ada kabar gembira bagi pemilik Peugeot 206 di Tanah Air. Pada Januari 2020 ini, Astra Peugeot memberi paket spesial bagi salah satu small hatchback andalan Peugeot yang pernah berjaya di Indonesia, Peugeot 206. Seri 206 ini hadir di tahun 1998, dan sempat meraih respons positif konsumen di Tanah Air.

Citra sebagai salah satu mobil terbaik yang turun di ajang reli dunia, WRC 1999 hingga awal 2000-an, sosok 206 banyak digandrungi konsumen global, termasuk di Tanah Air. Konfigurasi mesin 1.4 Liter yang dikenal hemat BBM dan ‘bandel’ dipakai harian, plus handling yang ringan dan lincah, membuat 206 cepat merebut hati konsumennya.

“Terkait program servis 206, Astra Peugeot memberi diskon 25% yang meliputi harga jasa servis dan suku cadang tertentu. Program ini berlaku hingga 31 Januari 2021. Kami siap menyambut para pemilik Peugeot 206 untuk merekondisi atau servis di bengkel Astra Peugeot,” ujar Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot.

Menurut Aidil, program ini diharapkan menjadi kabar baik bagi pemilik Peugeot 206 di Tanah Air. Pihaknya mengaku, teknisi Astra Peugeot siap melakukan perawatan ringan hingga penggantian suku cadang. “Diskon ini meliputi harga jasa servis, suku cadang, paket perawatan, dan penggantian suku cadang,” imbuhnya.

Seperti diketahui, mekanik Astra Peugeot telah tersertifikasi, punya pengalaman, serta didukung jaminan orisinalitas dari suku cadangnya. Alasan ini yang menjadi daya tarik saat mobil Peugeot tipe apapun dirawat dan diservis di bengkel resmi. 

Program diskon untuk Peugeot 206 ini berlaku nasional dan terbuka. Para pemilik 206 tinggal bertandang ke bengkel resmi Astra Peugeot terdekat. Jaringan Astra Peugeot di Indonesia sudah tersebar di area Cilandak dan Sunter (Jakarta), BSD Serpong (Banten), Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur).

- Advertisement -