Home Proper Modz (Car Modz) BMW X7 Dapat Pertahanan Maksimal Bisa Bertahan dari Serangan Peluru

BMW X7 Dapat Pertahanan Maksimal Bisa Bertahan dari Serangan Peluru

0
Foto: inkasarmored
NMAA News – Tuner spesialis kendaraan lapis baja asal Kanada, Inkas baru saja merilis paket peningkatan untuk BMW X7. Penawaran tersebut menghadirkan banyak komponen menarik dengan tingkat durabilitas maksimal, bahkan tahan terhadap terjangan senjata api.
Tampilan BMW X7 dengan platform kokoh dan mesin bertenaga dianggap cocok untuk dikembangkan menjadi kendaraan tempur. Bahkan, paket peningkatan tersebut sudah mengantongi sertifikasi keamanan dan uji balistik CEN 1063 BR6. Bisa diartikan, BMW X7 garapan Inkas mampu bertahan dari serangan peluru berukuran 7.62x51mm atau peluru Winchester FMJ dan dua kali serangan granat.
Foto: Inkasarmored

Menurut keterangan dari laman carbuzz, ubahan meliputi kaca mobil, blok mesin dan aki mobil. Sehingga mobil tersebut tetap akan bisa bertahan di tengah gempuran. Selain itu mereka juga memberikan opsi keamanan lainnya yang bisa dipilih seperti pelontar asap, sirine, kemampuan night vision hingga lampu darurat.

Selain itu, Inkas juga menawarkan opsi mesin turbocharged yang diimbuhi fitur xDrive40i dengan mesin 6 silinder bertenaga 335 Hp, dan V8 turbo dalam konfigurasi 523 Hp atau 612 Hp. Seluruh model tersebut dipasangkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan dan AWD.
Foto: iInkasarmored
Inkas juga menawarkan perlindungan tambahan dalam bentuk paket lampu darurat, perangkat filtrasi udara, sistem night vision, sistem smoke screen, sistem PA, dan sistem pencegah kebakaran ruang mesin.
“BMW X7 lapis baja pertama ini dirancang dengan perhatian terhadap detail dan memberikan perlindungan dan kenyamanan yang tak tertandingi bagi penumpangnya. Menjadi yang pertama di industri ini selalu merupakan tantangan untuk mengubah model tertentu menjadi kendaraan anti peluru, tetapi ini adalah usaha yang bermanfaat,” kata David Khazanski, CEO Inkas Armored Vehicle Manufacturing.
Foto: iInkasarmored
Foto: inkasarmored

Exit mobile version