Home 2021 Raffi Ahmad Manfaatkan Jasa Layanan Home Service Astra Peugeot untuk SUV 5008...

Raffi Ahmad Manfaatkan Jasa Layanan Home Service Astra Peugeot untuk SUV 5008 Kesayangan Anaknya

0

NMAA News – Sejak dioptimalkan di masa pandemi, layanan terbuka Home Service Astra Peugeot semakin mendapat respon tinggi pemilik kendaraan Peugeot di Indonesia. Bahkan kalangan selebriti beken Tanah Air, seperti Raffi Ahmad turut memanfaatkan jasa layanan tersebut untuk melakukan servis kendaraan kesayangan anaknya, Rafattar.

Kali ini, Raffi Ahmad menghubungi Home Service Astra Peugeot untuk melakukan servis SUV Peugeot 5008 yang sering dipakai untuk mengantar Rafattar dalam berbagai kebutuhan. Menurut Raffi, ia memanfaatkan jasa ini lantaran kesibukannya yang membuatnya tidak sempat membawa 5008-nya ke bengkel resmi untuk servis.

Usai dihubungi selebriti super sibuk ini, bengkel resmi Astra Peugeot cabang Cilandak langsung merespons cepat permintaan perawatan berkala tersebut. Kami langsung merespons permintaan layanan Home Service di rumah Raffi Ahmad. Kami bawa teknisi untuk melakukan perawatan berkala SUV Peugeot milik Rafatar,” cerita Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Singkat kata, layanan Home Service pun tiba di kediaman Raffi Ahmad, Jakarta Selatan (20/2). Dengan peralatan dan perlengkapan servis, teknisi melakukan perawataan memastikan performa duo SUV Peugeot kembali bugar.

Kebetulan, menurut Fredy Jeo, perawatan berkala di rumah kastemer Raffi Ahmad ini berbarengan dengan dua momen istimewa yang kebetulan berlangsung bersamaan. Pertama, hari ulang tahun Astra International yang ke-64. Kontan, sang You Tuber kondang ini pun langsung memberi ucapan selamat.

Kedekatan Raffi dengan Peugeot memang semakin dekat sejak dirinya memiliki Peugeot 5008 SUV tahun lalu. Untuk segala teknis dan servis, Raffy Ahmad kerap berinteraksi dengan kru bengkel dan dealer Astra Peugeot.

Terima kasih tim Astra Peugeot sudah men-servis Peugeot kesayangan Rafatar (putra Raffi Ahmad-red). Selamat Ulang Tahun untuk Astra ke-64. Mudah-mudahan Astra sukses terus,” ujar Raffi Ahmad.

Momen istimewa lainnya, bertepatan tanggal kelahiran Raffi Ahmad. Momentum ini berdekatan dengan hari ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, istrinya pada 17 Februari. Sebagai tanda perhatian, tim Astra Peugeot memberikan bingkisan ulang tahun untuk Raffi Ahmad dan istri.

Exit mobile version