Trend Modifikasi Yamaha WR 155 R Bergaya Supermoto Merebak di Yogyakarta

NMAA News – Pengguna Yamaha WR 155 R di Yogyakarta, belakangan ini sedang ‘demam’ tren mendandani tunggangannya bergaya supermoto. Menurut mereka, gaya modifikasi supermoto pada WR 155 R, membuat tampilan motornya semakin beda dan keren berkat aplikasi ban on road gambot, yang cocok untuk penggunaan sehari-hari di jalanan kota.

Salah satunya, seperti yang dilakukan Nur Said, seorang pemilik WR 155 R custom supermoto. Ia mengaku puas dengan tampilan terkini WR-nya yang bergaya supermoto. , ”Selain keren, modifikasi supermoto dipilih karena tetap mengedepankan safety dan fungsi, karena saya sering pakai motor ini di jalan raya,” ujarnya.

Fenomena makin meluasnya penggunaan motor sport adventure WR 155 R, yang diikuti perkembangan modifikasinya seperti supermoto, cepat ditanggapi Yamaha Yogyakarta. Bahkan mereka memberikan referensi modifikasi supermoto dengan mengubah tampilan WR 155 R yang terinspirasi tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP.

Penggunaan warna biru dan hitam pada WR 155 R Supermoto livery Monster Energy Yamaha Factory MXGP ini mendapat perhatian dan respon positif publik. Dipajang saat pameran, bahkan berhasil membuat konsumen melakukan pembelian WR 155 R karena salah satunya mereka ingin mengubah tampilannya seperti modifikasi yang dilakukan Yamaha Yogyakarta.

”Tingginya minat konsumen di Jogja terhadap WR 155 R membuat kami ingin hadirkan modifikasi WR 155 R Supermoto dengan livery Monster Energy Yamaha Factory MXGP. Tanggapan publik bagus bahkan jadi referensi mengubah tampilan WR 155 R mereka. Semoga ini menambah gairah berkendara dengan motor “The Real Adventure Partner” ini,” papar Johannes BMS, Chief Yamaha Jawa Tengah-DIY.

Menurut Yamaha Yogya, biaya total untuk penggantian sparepart dan pembelian produk aftermarket modifikasi WR 155 R Supermoto ini sekitar Rp 4.805.000. Tertarik?

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,598FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles