Yamaha Valentine Fest Palembang Diramaikan Peluncuran Drama Series GEAR 125 Project “Kian”

NMAA News – Masih dalam suasana Bulan Cinta di Februari ini, Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers telah mengadakan rangkaian acara Yamaha Valentine Fest dan peluncuran drama series GEAR 125 Project berjudul “Kian”. Melibatkan Mister & Miss GEAR 125 Palembang, event yang dikemas menarik ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat.

Dimulai Yamaha Valentine Fest yang digelar di malam Valentine Day, Sabtu 13 Februari 2021 lalu di atrium Palembang Indah Mall, event ini diisi berbagai aktivitas seperti coaching clinic WR 155 R, stand up comedy, akustik Delegasi Band, Khamosi Bollywood Dance dan fashion show hijabers. Lalu puncak acaranya, launching drama series GEAR 125 Project “Kian”.

Setiap konten kegiatannya bermuatan pesan kasih sayang kepada semua orang agar terus menebar cinta kepada sesama. Menurut pihak Yamaha Thamrin Brothers, di momen spesial ini, yang harus dilakukan setiap saat adalah berbagi kasih sayangdan peduli terhadap sesama.

“Kami ekspresikan event Valentine Fest dan peluncuran drama series GEAR 125 Project berjudul “Kian” yang diperankan juara dan finalis Mister & Miss GEAR 125 yang dinobatkan Januari lalu. Semoga pesan drama ini bermanfaat bagi semua,” papar Wiranata P.Ilahi, Manager Promosi Main Dealer PT Thamrin Brothers.

Drama series “Kian” dapat disaksikan di channel YouTube Yamaha Thamrin setiap hari Sabtu dan Minggu mulai 19 Februari 2021. Pemerannya; Fahri sebagai Kian, Cantika memerankan Jingga, Shania mengambil peran sebagai Olivia, Wanda sebagai Aceng, Doni sebagai Ayah dan Meri sebagai Ibu muda.

Jalan cerita “Kian” mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Kian yang berjuang melawan kepahitan dalam hidupnya yang membuatnya depresi akibat dituntut selalu perfect oleh sang ayah.

Tuntutan itu menjadi beban berat dalam hidupnya karena sebagai manusia tak sanggup menjadi sempurna. Mental yang ambruk menjeratnya hingga ingin mengakhiri hidupnya saja. Di tengah keterpurukannya itu, Kian bertemu dengan seorang gadis skateboard bernama Jingga yang hidup penuh optimisme dan Olivia psikiater yang menolongnya.

Dampak positif yang diberikan Jingga dan Olivia membangkitkan kembali semangat hidup Kian karena mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang selama ini kurang dirasakannya. Selanjutnya, masih ada intrik dan pergolakan dalam cerita drama ini.

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,611FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles